H-1 , The Day part 1 #preparetheweds

Resmi jadi Mrs. Prasetyo… Horayy!!! 

Akhirnya drama kumbara ala2 cinta fitri berhasil kulampaui.. Aku  lulus jadi bridezilla mamahhh, dan sekarang diriku pun jadi mak2 yang tugasnya mengatur Rumah Tangga (Bismillah)

H-1, bumi gonjang ganjing.. rumah kediaman CPW heboh ala2 mau ada serangan fajar dari kerajaan majapait. Drama hari itu dimulai dari peristiwa sang keponakan plus cucu tersayang dan terhitz seantero instagram tante bridezillanya ini, demam tinggi 39 drajat yang mengakibatkan ke parnoan tingkat primagama (hemm, kok primagama?oh ranoparno? #eh rano karno ya itu *gak fenting*) kepada khalayak seisi rumah terutama ibu ratu dan juga bos besar. Pada hari itu, tukang tenda , tukang catering plus tukang dekor udah set up semuannya. Apa perasaan gw pada saat itu? kesel total, karena ibu ratu dan bos besar bener2 fokus pada cucu kesayangan, sedangkan ke drama king-an anak kecil ini membuat gw juga tambah gak fokus dgn apa yang harus gw kerjakan pada saat itu .

Thank God, punya tante2 yang ngerti gmana rempongnya meredam perasaan sang bridezilla pada saat itu. “Kuku kamu kok belom di kuteks?” one of my tante bertanya.. dan saat itu tersadar.. Haaaaa iya! Jari bentuk tomat gini gak mungkin banget gak gw dandanin untuk hari Hitz bersejarah dalam hidup gua. Saat itu lah, diriku mengkaburkan diri untuk pergi dari ke hiruk pikukan yang ada di rumah (alias kabur dari kesenewenan ibu ratu). PIM 2 adalah destinasi tempat kabur bridezilla ini untuk bertindak “bodo amat” dengan apa yang terjadi di rumah. Langsung menuju ke tempat khusus mempercantik kuku ala syahrini dan KD. Akhirnya setelah di polas- poles si jari buntet nan tomat ini berhasil di sulap oleh team Her Glam (ex.nail pia) menjadi jari jemari nan lentik.

Hasilnya bener2 bisa merubah jari buntet gw menjadi jari yang dewasa (hahaha jari aja bisa berumur ya bowkk). Memang biasanya langganan penyulapan jari ini gw lakukan di KooKoo Cipaku, namun apa daya hari itu seperti hari macet sedunia yang mungkin bisa aja membuat gw tambah senewen. Akhirnya, tempat ini pun gak kalah kece dengan KooKoo dengan harga yang kece bgt buat kantong gw (yes, bridemerki). Treatment yang gw lakukan pada saat itu adalah treatment untuk memasang kuku palsu. Kenapa gak extension tik? selain alasan yang pertama adalah mahal , plus it takes hours utk pemasangan extentionnya. Kalau, pasang kuku palsu udah plus polish and pedicure cuman keluar 250ribu aja, dengan hasil yang super magic….magic bisa membuat tangan gw benar2 selayaknya seperti syahrini.

(Ya kan?! jadi kece banehhh)

Her Glam ini terletak di pim II bestmen (i don’t know whether it’s west or south) yang jelas dia masuk dari ekskalator La Senza atau Next , turun satu lantai di sebelah kanan .Tadaa..!!! terletaklah tukang sulap kuku ini. Dan ternyata gak hanya gw yang mempercantik kuku sebelum kewongan, ternyata banyakpun para bridezilla yang reparasi kuku disana.. Gak lebih dari 2 jam jari buntet ini berhasil di sulap … prok prok..

Setelah ritual selesai kembali lah ke tegangan memuncul karena harus balik ke rumah…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s