Do! Because You Like It!

Selamat pagi! Mumpung kepagian di kantor dan atas permintaan beberapa pembaca yang maunya gw update blog every minute (hadeuh bisa jadi sampah macam apa ini blog?!). Jadi lah pagi (yang sekiranya masih kepagian di kantor gw ini) menjelang siang ini gw mau sedikit bercerita akan kehidupan selama 2 minggu setelah kembali ke Ibu kota dan juga 2 bulan umur pernikahan gw (yang belom bisa sama sekali gw banggain).

How’s life? Hem, still same.. walaupun keseul2 kecil gak penting terhadap suami mulai ada.. Seperti kebiasaan kentut gak bilang2 dan tiba2 bau sampah plus telur busuk mengisi sudut di ruangan kamar gw, sambil ketawa kecil tapi tetep keseul.Kebiasaan gw yang control freak sedangkan suami gw yang selow kaya di pulau yang terkadang membuat gw jadi nya gondok sendiri. Tapi, hal2 demikian sebenernya udah gw ketahuin (betul gak ini pembendaharan katanya) jauh selama lima tahun gw pacaran. Di bilang kaget? hem gak juga, tapi kali ini gw gak bisa mengelak lebih kepada terima apa adanya aja.

Kehidupan kantor? nothing more special rather than live in the agency world..hahahah! I guess i live in the special world. Yes my office! Kehidupan yang selalu muda, selalu tertekan akan ke BM-an client dan juga selalu punya “kehidupan” sendiri..hahaha! I do always my job, my job is my ambition , my hobby is my addiction. Sugarscars? tetep bisa di jalankan oleh manusia2 di dalam nya, cuman di karenakan tragedi penghkhianatan tukang jahit, jadi proses produksi sedikit terlambatan.

Kehidupan social?  Yes, gw senang sekali punya hidup di antara orang2 gila yang pun tukang nyampah di hidup gw. Yes, my girl! Mereka adalah yang selalu tau hidup gw ini mau di kemana dan selalu punya satu misi yang sama, yaitu Wanita Mandiri. Jadi ketika gw bertemu dengan mereka, there will be no question about “udah isi atau belom?!” (aselik pada saat ini gw udah dalam tahap eneg dan seketika langsung ngerasa hamil 9 bulan pada detik itu). Karena merekalah yang membuat gw jadi enteng. Yes, my girls yang selalu punya satu misi menjadi wanita “penakluk” dunia dan juga “penakluk” para kaum adam..hahahaha!

The other life? Hem, ini yang selalu gw tanggapi dengan sikap cuek ataupun “nyeleneh” gw. (masih) Dua bulan menikah dan belum ada tanda2 perut gw berisi sebuah organ manusia,kecuali rasa mual yang selalu gw alami ketika gw lembur (hahaha apakah itu hamil atau masuk enjin?). Apapun yang terlontar dalam status update di twitter, di path ataupun status apapun itu (yang jelas bukan palsu) pasti orang2 yang gak terlalu dekat sama gw, selalu komen menyentil tentang tanda2 kehamilan. Gw itu dulu sangat excited untuk hamil,tapi karena ke genggesan orang2 ini gw jadi “apa sih?”, karena personally gw bukan centre of the attention.

Apakah kalian tau kalo hamil itu bukan sekedar mengandung dan juga melahirkan seseorang ke dalam dunia ini? Everyone want to have a kids, so do I. Tapi maksud gw, semua perlu pemikiran yang tepat. Tentang bagaimana kita mendidik mereka (bukan hanya sekedar masukin anak ke sekolah) tapi lebih ke mentality build towards kids. Tentang kehidupan sosial anak2 nantinya, banyak yang dipertimbangkan. Gw gak munafik untuk bilang anak gw  kelak akan solehah or yang jalannya lurus kaya jalan tol cipularang (bullshit kalo gw guarantee anak2 generasi kelak akan seperti itu). Gw tau bandel nya anak SMA jaman skg kaya apa dan gw tau kelak pergaulan itu kelak seperti apa. Apakah pemikiran ini sudah kalian siapkan? dan jangan salah kalau kalian merasa kalian gak bandel, kelak anak kalian pun jadi gak bandel. 2030 the world is gonna be so globalized, so hightech so what ever it is, dimana mungkin ke “bokis”an anak2 muda jaman itu bisa di manipulasi dengan kemajuan tekhnologi. Having a kids it is not like you having a kitten or puppy. Gw aja sampe sekarang belom siap untuk adopt kitten or puppies karena i know i have to take care of them, sedangkan gw aja busy dengan pekerjaan yang gw lakukan (bot of pekerjaan kantor dan pekerjaan menjadi ibu RT gw). Bukannya juga gw tidak memikirkan hal ke arah sana tapi perlahan gw memikirkan. Sekarang yang gw lakukan adalah memberikan kasih sayang yang penuh dan perhatian full kepada suami gw. Bukannya juga gw gak mau susah, tapi gw mau semua itu berjalan indah sesuai waktunya. Tuhan selalu punya rencana terbaik buat manusianya, Tuhan juga kesel ketika lo selalu nanya dalam doa lo  “Kapan ya saya punya porsche,kapan ya saya punya suami ala jhon mayer,kapan saya punya anak seperti Suri Cruise ya Tuhan?”  Hadeeuuh Tuhan juga bakal bilang “BM LO” hahaha! So, it is a same thing like you always ask a question of Kapan to someone that not yet married, pregnant, and the continue question of life. Hahahaha!

Ini adalah bagian dari kenikmatan hidup gw..Tanpa adanya issue diatas gw gak akan dapet topic untuk nulis di blog ini..hahaha! So thank you guys for your attention, i really appreciate. Untuk sekarang banyak hal yang harug gw (dan kalian) pikirkan tentang hidup. Do what you like, enjoy the life. Karena hidup gak akan seindah itu tanpa kalian menikmati fase – fase yang berjalan dalam hidup kalian. Seperti fase gw sekarang, hidup dalam pertanyaan “udah isi apa belom? serta merta tinggal dimana?” .

Gw menjalankan hidup dengan simple, tapi lihat apa yang gw tulis diatas (the reason why I am postponing to have a kids) .Yes, i have been prepared all the things perfectly, dan gw menjalankannya dengan satu per-satu alias gak ngoyo. So guys, are you ready to have a “next” life? kehidupan yang memang perlu di prepare tapi dijalankan satu per-satu (mentally and physically) . Do what you like! Successful people comes from what they enjoy.

Selamat bekerja semuanya (kembali ke power point..zzz)

Cheers,

Tiks

Advertisements

2 thoughts on “Do! Because You Like It!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s