Selamat Tanggal Dua :)

Hello December!

It’s been a year since i started to blog! Thank you #preparetheweds and all the trash i that made, dan hal2 yang membuat gw so addictive in such of this writing skills. Tepat hari ini adalah bulan ke tiga pernikahan #theprasstyo (ihiy ihiy ihiy baru 3 bulan itu kalo bayi udah bisa manipulatsi..hahaha!), walau belum selama usia pacaran kami yang lima tahun itu, tapi banyak beberapa yang patut disyukuri oleh gw dan cumamih.

Yak, minggu dalam rangka memperingati bulan ketiga pernikahan seumur upil, kami memutuskan untuk.. Di rumah ajuaahh! *prok prok prok prok* hahahaha. Dalam rangka mewujudkan trip to #nepal2013 jadi pasangan kingkong ini lagi merki dulu untuk gak pergi kemana2. Selama beberapa bulan menikahpun,gw merasakan , sulitnya jadi manusia super multi tasking. Yes, gimana gak harus multi takser coba kalau bangun pagi langsung harus siapkan sarapan cumamih, buatin kopi  ke dalam tumblr (beuuh, bagian ini yang gw suka dari kegiatan pagi hari gw, kegiatan berkhayal jadi barista coffee shop, tapi dropnya adalah ketika melihat kopi yang dipakai adalah kopi hitam alias kopi tubruk..DANG!) lalu panasin mobil dan yes kita berangkat ke kantor. Ya kira2 kegiatan senin – jumat gw seperti itu, tapi kalau jumat malam cumamih dan gw  memberikan kebebasan buat kami berdua untuk hitz bersama teman2nya (walaupun kadang kebanyak cumamih yang ngintil ikut istri dan geng rusuhnya) dan sabtu adalah hari wajib (notes: kalau gak ada shooting) kumpul bersama ibu bapak mertoku, dan Minggu adalah hari untuk beberes rumah, ngobrol sama ibu ratu , joged gangnam sama sennapsy  dan juga leyeh2 bersama cumamih ku tercinta.

But there’s no big changes untuk kehidupan pre and post wedding life, bahkan my life’s is getting better 🙂 , such as:

I still have time with my girlfriends , Mungkin gw adalah salah satu tipikal orang yang harus berkelana di luar rumah (halah bahasa gw kaya jaman majapahit) alias bersosialisasi. Yap, gak ada yang salah dari bersosialisasi ketika itu menimbulkan hal yang positif. Dan cumamih selalu mengizinkan gw untuk berpergian dan hang out bareng temen2 gw. Ataupun sebaliknya, ketika cumamih mau boys night out (asal gak ke tempat pijet aje) pasti i’ll give him away from me..hahaha! Tapi sih rata2 kita berdua selalu bareng kemana aja, ketika gw lagi kumpul sama geng rusuh puloraya pasti ya cumamih ikut, atau cumamih kumpul sama geng brawijayanya ya gw pun ikut (yaiyalah, secara dulu sekolah homogen ya kenalnya itu2 doangs)hehehe.

I still have a chances to grab my dreams , Cumamih gak pernah rempong untuk gw jadi apa, asalkan masih make sense dan gak bikin doi ribet (baca : LDR lagi), he will always be my best supporter. Untuk masalah kerjaan, bisnis , bahkan sampai gw nge-blog-pun dia gak pernah reseh. Lucunya adalah ketika cumamih ketemu temannya di sebuah acara launching kemarin, he proud to introduce me as a blogger to his friends (padahal gw juga punya current job yang sekiranya lebih oke gitu buat di announce..hihihi).

I still have the same man that i knew since five years ago , mungkin karena kelamaan pacaran jadi kita berdua udah tau banget habit masing2, apalagi kalau lagi ngambek. We know how to handle each other. Selalu pengennya muda terus , hahaha!Yes, itulah kami berdua..walaupun kita punya perbedaan jarak umur empat tahun, but i think it’s good to have a year’s gap between us 🙂

Tidak menjadi sebuah beban yang berat untuk diri gw, ketika gw memutuskan untuk menikah muda dan menjadi seorang istri. Toh, dari beberapa hal yang gw highlight diatas, gw masih punya semua kehidupan yang memang seharusnya gw lakukan di umur gw sekarang. And thank God, punya cumamih kaya bapak Prasetyo ini mungkin seribu satu kalii yah.Walaupun kadang2 suka genggess isengnya.

Selamat tanggal dua cumamih, semoga aku selalu bisa jadi istri idaman mu selalu.. 

The Prasetyo

walaupun gak romantis, but you always try to be the best man for my entire life. 

I love you cumamihhh…

xoxo,

mrs.prasetyo

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s