The Trip is just come so earlier :)

Memang tadinya, pasangan bolang ini mau mengadakan trip to Bromo (itung2 pemanasan sebelum ke nefal..hihihi!) pada saat hari bertambah umurnya sang ibu nyonyah bulan depan. Tapi baru minggu lalu, si ibu ratu memberikan mandat ke dua anaknya ini untuk menghadiri sebuah acara pernikahan anak muridnya doski dulu di Jogja. We thought, si ibu ratu bakal ikutan untuk trip ini karena segala macem perhotelan sampai tiket pesawat doi minta di lihatin, plus dipesenin (asik perjalanan sponsorship lagi..hehehe). Tapi ternyata tidak.. (tetot!). Sang ibu ratu alias mama gw, memandatkan trip ini ke kami berdua.. yuhuuu berduaan aja (“seruu” banget gak sih berduan doang -__-) . Entah pesan implisit apa yang menjadi goals mama gw untuk memandatkan tugas ini ke kita berdua, apakah mungkin sekalian “honeymoon” ke dua, alias minta cucu dari gw dan cumamih.. whatever the reason is yang jelas we’re gonna have some of traveling journey.. yuhuuu!

Dan ketika sang cumamih tau bahwa ibundo ratu gak ikut, terlintas lah ide gila di benaknya. Yap.. Road Trip (mungkin dese berkhayal ala2 film 3 hari untuk selamanya kali yawwh). Duh! Gw disuruh roadtrip??? terakhir road trip panjang itu pas gw SMA kelas 1, ya owohh udah lama banget. eh masih ada yang terakhir lagi deng, lima jam perjalanan KL-SINGAPORE itupun berangkat udah ala2 zombi, sambil negak tolak angin..Jompo! Apakabar 12 jam Jakarta – Jogja (plus 3 jam kalau macet) , ataupun jalan pulangnya 18 jam Bromo – Jakarta. What am i gonna do on the road? ahhh.. tidak…

Hal itu adalah bayangan pertama kalinya disaat cumamih mengajak road trip. Dengan pertimbangan yang suuuuuuupeeeeeerrrr panjangggggg, akhirnya gw approve ajakan suami. Dengan catatan hotel harus sesuai dengan standart koper. Dan untung sekali bahwa satu sahabat dari cumamih mau ikut bergabung dari trip ini, jadi cumamih ada temen gantian nyetir, kalo gak lagi2 sasaran nya gw..hahaha!

Banyak kelabilan yang terjadi pada cumamih, terutama perhitungan waktu untuk trip ini. Karena tanggal 29 des, kami harus banget sampai di Jogja untuk menghadiri resepsi pernikahan dan si ibu nyonyah BM alias gw wajib banget meneruskan perjalanan ke Bromo (tanggung kaleee udah sampe jogja gak diterusin kan?!). Akhirnya dengan kelabilan yang ada, tercetuslah tanggal trip itu. Sekitar satu malam perjalanan Jakarta menuju Jogja, satu malam menginap di Jogja,setengah hari perjalanan ke Bromo, then sisanya gak tau deh hahaha.. Jalan santai atau roadtrip santai..

I am a bit excited yet deg2an sih sebenernya. Excited karena pasti banyak banget yang bisa gw explore di trip ini, deg2an karena takut bosen di perjalanan. Well, mungkin lebih banyak interest thing yang bisa gw dapatkan dalam trip ini.. Punya suami bolang, ternyata seseru itu walaupun kadang2 suka gila idenya. And yang paling gak sabar di tunggu adalah eksplorasi ke bromo dimana suhunya juga dahsyat.. hem, kinda like winter i guess.. siap2 bawa indomie 2 kerdus..hahaha!

Trip kali ini gw akan mengemasnya dalam bentuk tulisan , foto dan juga video dokumentasi..So you guys can feel what i feel in this trip.Are you guys ready for the journey to 2013? Yes, we’re so ready

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s