Thank you for all the reader! Happiness waiting in 2013

Judulnya, bagaikan sang diva yang punya fans aje tik..*ngek ngok*

Well, terlalu banyak yang di update (karena takut gak bisa ngapdet besok udah didera kerjaan lagi) hampir lupa berterimakasih akan tahun 2012 yang penuh up and down. Tahun2 dimana penuh rasa clueless tentang kehidupan. Alhamdulillah setelah berakit rakit dahulu, akhirnya (sedikit) berhura – hura lah saya sekarang (jadi please jangan bawel yah kalo gw post foto traveling terus..hahaha *mintadigampar* , ย ini buah hasil penderitaan sembilan bulan..sembilan bulan *gaya bicara bak mama nya kiki fatmala*)

Perjalanan yang panjang untuk menjadi sebuah penulis dengan bahasa amburadul (yaudahlah yang penting menghibur), dari sebuah pengalaman dan mencari jejak teman seperjuangan akan ke-bridezilla-an (bahkan sekarang beberapa email yang gw terima menyebut dirinya sebagai bridezilla *semoga in a good way ya guys*).

Preparetheweds.tumblr.com

Sebuah blog ke-iseng-an yang tujuannya bukan sombong2an,cuman bete aja dengan beberapa forum yang isinya cuman vendor2 mahal tok. Halloohh, ini yang kangker (kantong kering) mana infonyaahh? akhirnya dengan tekad yang bulat cari vendor harga affordable namun (request ibu ratu maunya) tetap terkesan dengan keringat dan perjuangan pulsa (telpon sana telpon sini). For almost 20 thousands viewers, hunderd emails setiap harinya menanyakan dan curcol pengalaman menjadi sebuah berkah buat gw. Karena memang goals gw pada preparetheweds adalah educate them to make couple not wasted in wedding cost alias wedding on budget (tapi ala2 kawinan anak bapak ibu mentri *zonk*). Semoga, kalian bisa memahami dan mempelajari beberapa pengalaman yang gw ceritakan pada #preparetheweds.

Screen Shot 2013-01-06 at 6.56.58 PM

Dan hamdalah kami resmi menjadi pasutri mr .and mrs. prasetyoย 

(pengen tiap hari secaem ini deh.. tapi ya kaleee deh ahahaha!)

the prasetyo's

The Prasetyo’sย 

Akhirnya di sekitar akhir tahun 2012 terbitlah the prasetyo’s. Sebuah blog yang melanjutkan perjalanan dari preparetheweds. Walaupun belum se-hitz preparetheweds but i am thankful to find some of new friends in here ๐Ÿ™‚ , dengan baru aja berjalan beberapa bulan blog ini ada dan juga pernikahan kami , alhamdulillah (kembali) kami sudah bisa trip ke – 3 daerah berbeda dikarenakan memang ada waktu luang dan juga rejeki (tenang tabungan buat rumah masih ke sisih kok *don’t panic* :P) dan lagi2 memberikan inspirasi kepada guys and geys and the typical couple yang kaya gw as koper dan cumamih yang ransel untuk bagaimana caranya bisa traveling ala koper dan ransel tanpa harus berantem.. hahaha! Selain itu, kami berdua juga still mencari teman – teman pasangan baru yang masih clueless akan hiruk pikuk rumah tangga. We won’t just only talk about traveling, pastinya kehidupan ibu bapak muda nan hitz harus di bahas disini.

And hope another good year waiting , 2013 :

Better than 2012

(gak mau nge-list ahh, maluu kalo gak kesampean *pengalaman gw soalnya,setiap nge list atau nge plan pasti kacoou.. jadi let it be ajah)

Amiiinn !

Happy New Year 2013 (delay seminggu maap baru turun gunung anaknya)

anyway,

mr and mrs prasetyo

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s