Sawarna Beach – The Video by Dimas

Kemarin setelah penat dengan kerjaan, gw ngobrol2 sama salah satu temen kantor gw tentang liburan.. ujuk2 baliknya ke kerjaan lagi tapi kali ini membahas tentang pembuatan video dimana lokasinya keren banget.

Yes, Pantai Sawarna atau kerennya orang2 bilang Sawarna beach. Yang letaknya ternyata gak jauh2 amat dari jakarta, bahkan bisa dilalui dengan dua cara karena lokasinya yang strategis. Yap, bisa lewat banten – anyer – pandeglang atau lewat sukabumi..hihihi aneh yah , tapi ujung2 nya akan disitu. Pas googling, ternyata pantai ini emang ciamik berat.. pasir putih, air lautnya biru dan juga ombak yang kece buat main surfing.. jarangg gilaaakk bukan ada jenis pantai seperti ini di deket jakarta.  Banyak beberapa hal yang menarik disini selain pantainya, selain ada si pantai pasir putih plus lautnya yang biru, ternyata sungai2 kecil, hutan dan juga beberapa karang yang kece berat katanya ada disini..

Gilakkk mau banget kesini, apalagi pas liat video nya si dimas ini.. makin tempting!

Plis cumamih.. take me into this place.. *sambil nunggu musim kemarau* hahahaha

Karena memang gw belom tau pasti tempatnya seperti apa, jadi gw belom bisa kasih detail keindahan tentang tempat ini. Tapi melihat video ini aja langsung tempting pengen ke pantai ini…hahaha! Bagi yang gak sabar, dan pengen duluan kesana kalian bisa langsung cari info disini  atau cukup cari tau di mbah google.

 

Have a nice day,

mrs. prasetyo

Freddy The Kid from dee306 on Vimeo.

Advertisements

3 thoughts on “Sawarna Beach – The Video by Dimas

  1. saya pernah ke sawarna, dan pengen balik lagi soalnya belom puas, banyak banget tempat yang msti di kunjungin dsana, msti seharian, bahkan bosa lebih :’) hahaha. tp klo jarak sih JAUH banget, tp kebayar lah sama apa yang bisa di liat disana 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s