I LIKE MONDAY!

Yes, mungkin cuman senin kemarin tanggal 21.January.2013 dimana gw gak benci senin. Ya iyalah, bangun tidur langsung banyak kecupan sana sini, mengucapkan “Selamat Ulang Tahun” walaupun memang gak ada kejutan atau surprise menghampiri di pagi buta itu ย *ngarepdotkom* hahaha!

Sebenernya gak ada bedannya hari ulang tahun dengan hari2 sebelumnya, kerjaan makin semerawut aja kaya jalanan di India (menurut berita2 di nat geo channel sih gitu ya terlihatnya *sotoy aja* gw) , hemm bangun pagi untuk tetep ngantor juga sama aja ( yaiyalah tik gak cari duit apa) tetapi yang membuat beda selain umur gw makin tuwir , ulang tahun kali ini aku punya suamiii hihihihi. Seneng banget rasanya, selama perjalanan 5 tahun akhirnyaa jadi suami juga.hihihi

Bercerita tentang habitat gw (kodok kalii pake habitat -__-‘) yang dulunya tukang partehh, semenjak 3 tahun yang lalu gw memtuskan untuk tidak berulang tahun dengan konsep club ataupun houseparty. Selain kalau dulu emang masih labil mencari jati diri, 3 tahun belakangan ini mulai sudah bisa melepaska kebiasaan foya – foya *alhamdulillah sadar*. Mungkin memang gak pernah gw plan atau target-in bahwa harus berubah, semuanya berjalan begitu aja.

photo (17)

Sekitar 2 minggu yang lalu, sang ibu ratu memberi kabar bahwa doi mau bikin sebuah acara pengajian dan makan2 bersama anak yatim dalam rangka haul meninggalnya eyang uti dan eyang kakung gw. Saat itu gw langsung excited juga untuk memberikan sebagian kebahagiaan gw dalam bentuk rejeki kepada mereka. Yes, tepat satu minggu sebelum ulang tahun gw acara yang di pioneer oleh sang ibunda ratu dilaksanakan. Acara kecil yang menurut gw sungguh berarti *lebaidotkom*. Yap, kali ini tanpa acara yang terlihat hedon, makan siang bersama adik2 yatim pun berjalan lancar. And i feel blessed! Mungkin memang gak terlihat mewah, but i’m proud to my self karena kali ini bisa menggunakan uang itu dengan tujuan yang baik. Bukan bermaksud pamer ya gw, toh juga kemarin ngeluarin duitnya gak ala2 syahrini kasih korban banjir dan di shoot para wartawan entertainment. But, if you know it, rasa bangga akan proud to be yourself membahagiakan orang2 yang kurang beruntung seperti mereka ๐Ÿ™‚

Dan pada hari itu juga, another birthday gift gw kali ini adalah di telipun salah satu producer dari salah satu radio para mamud (mama muda) ter-hitz seantero jakarta. Sempet parno karena kali2 takut kena prank dikerjain gitu kan yah *kembali GR dot kom* tapi tenyata kali ini mereka meminta gw , untuk menjadi salah satu pembicara di radio tersebut membahas tentang aktifitas sebagai wedding conslutant dan juga penulis preparetheweds. Yes, bulan depan saya akan memberikan beberapa tips untuk para bridezilla dan juga para mamud untuk eksis dan berbisnis di dunia online. Dengerin yak kawan2 bridezilla seperguruan..hehehe!

photo (18)

Next! Yang namanya sahabat emang paling gak bisa untuk dibohongi sayangnya. Udah berantemย seribu kali, ber-drama ala2 sinetron tersanjung, tidur – mandi bareng tetapi tetep aja jadi kesanyangan. Tiba2 sahabat gw ini kucluk – kucluk dateng ke kantor dan memberikan kado (duh, udah se tua ini masih aja di kasih kado..zzz! tapi tetep seneng) paling hitz seantero pertemanan.Hahahaha! Tau banget deh kamyu , si rempong ini sukanya apa?! Thank you almitra. Oh bagi yang penasaran sama bentuk kado dari Almitra ini, bisa di check di instagram gw @swestikatmosuwiryo. This is a paper craft ย by Ama Sadikin. I don’t know kalau doi ada instagramnya atau gak. But you can google it (mungkin ada).Doi pinter banget untuk bikin DIY cantik seperti ini. Ihihihi hadiahnya langsung gw pajang di meja kantorkuuh.

Setelah rempong sama urusan kantor, akhirnya cumamih whatsapp. Tumben doi bisa pulang cepet biasanya lembur abesss (eh itu istrinya deng..hahaha). Tiba2 muncullah conversation ke labilan atas pemilahan tempat dinner malam itu.

Cumamih : ” Dinner cantik yuk?”ย 

Me: ” Gak mau ah”ย 

Cumamih : ” Loh kenapa?”ย 

Me: ” Kalau dinner cantik, porsinya juga cantik alias khusus buat orang2 skinny yang porsinya kecil! Gak mau ah! aku mau big portion but affordable price “ *tetep merki meskipun di traktir*hahaha

Cumamih : ” Mureee lu….hahaha!”ย 

Me : ” Bodo! Die Stube?”ย 

Cumamih : ” Why not?”ย 

Akhirnya setelah labilita memilih tempat dinner. These crazy couples pun menuju sebuat Restoran dan Bar German, Die Stube Bar and Restorant. Memang gak mewah, tapi tempat vintage ini memang menjadi tempat favorit kita untuk ngumpet dari hitz nya tempat2 di Jakarta. Yes, many bule around there and we like it so much. Makanannya yang enak banget, dan juga harga yang gak terlalu mahal. Gw lupa pesen apa waktu itu (abesss namanya menu nya all inย Deutsch) pokoknya pesen satu porsi yang super gede bisa sampe kenyang bego dan harga yang oke punya.

Kelihatan nya sih kecil, tapi ini nampol perut banget.ย 

photo 2

Spinach Creamy Soup. (rasanya gak ada spinach2nya lebih mirip kaya rasa carbonara :P)

photo 1

Muka sebelum makan

photo 3

Muka setelah kenyang.. Happy Totalitas..ย 

photo (15)

After all the full stomach dengan sedikit tipsy perjalanan. Sampe di rumah TADAA! The new baby has arrived. Yes, kali ini kado dari sang bundo ratu. Masih inget kejadian tentang ibunda bilang bahwa anaknya ini kuper? Yak, barang yang membuat gw terlihat kuper akhirnya datang juga. Yes, new baby of my collection. BAGSSSSSSS! hahahaha.. and the quality is soo nice! ย Say Yes,to ย local product.

WeBe Collection

photo 4

There’s no such a thing, unless a happiness. In my age now, semoga gw bisa lebih berprestasi dan berkarya untuk orang2 yang membutuhkan jasa dari kelebihan gw ini (yang jelas bukan lebih dosa atau lebih lemak). Semoga bisa juga lebih menginspirasikan para mamud untuk hidup lebih let-it-be dan pastinya untuk para bolang , inspirasi pergi ke tempat2 anti – mainstream.

Thank you guys for all wishes! Semoga doanya satu2 di jabah. Amiin YRA.

Cheers,

mrs. prasetyo

Advertisements

2 thoughts on “I LIKE MONDAY!

  1. Happy belated birthday Capricorns!! hihihi … Akkk kenapa sih Mas Prass ini (jiyeeeh sok kenal) rambutnya jagrik gituh hihih … Makin sakses, sehat selalu, dan banyak hal baik dan nyenengin di usia yang baru, amin!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s