It’s been a long time…

Haaaaaaaaaaa……

Kemana aja tik? udah lama gak update? baru bangkit dari kubur… ?

Uh maafkan aku para mamazilla.. been so stresful plus galauness plus plus plus yang super bikin hidup itu gak cukup hanya 24 jam and it’s been February already.. (dari kemarin nge post udah february kalee *lebai mode on*). So what’s so happening lately on the prasstyo ?

Not much, we have been a good slave in this few months (forget about the traveling thingy..huh) dan pastinya bulan february adalah bulan yang super drying bagi keuangan keluarga, karena kita abis bayar stnk mobil plus bayar insurance plus hello ticket JKT-KL sudah kami belii.. one step ahead (gak one juga sih, masih banyak PR yang lainnya ..huffhah!) untuk traveling ke Nepal..

Eh tapi……..Nepal??

Ntahlah apakah ini efek cuaca yang akhir2 ini bisa bikin otak jadi gila atau emang efek kantor gw yang bikin badan gw meriang disko agogo. Yes, February selain adalah bulan ter-chaos , ter-capek dan ter-sandung (dalam masalah *ajieegitu*) adalah bulan gak sehat juga bagi badan gw. Ntah kenapa kekuatan super woman gw tiba2 hilang. Disaat satu keluarga kena badai flu (dan dimana biasanya gw paling kebal sama flu) kali ini gw pun terkena flu. Batuk – pileknya sih cuma beberapa hari, tapi ntah kenapa kali ini gw diiringi dengan mual… (Lagi – lagi) ntah lah apakah mual ini karena banyak lendir yang tersangkut di tenggorokan gw atau…..

Saya hamil???

Masih jadi pertanyaan buat gw juga kali ini.. hahahaha!

Apakah saya sudah testpack? Yes, I did it! Hasilnya? Invalid..buahahahaha! Kali ini adalah alat testpack tercanggih ataupun mungkin gw yang cupu. Gak ngerti deg2an atau bagaimana, tapi yang jelas gw baca petunjuk penggunaannya just read briefly, alhasil keluarnya ya gitu deh.. INVALID! udah di diemin 5 menit (sesuai petunjuk) tapi tetep gak ada hasil yang keluar..hahahaha!

Apakah saya sudah research? Yes, bertanya pada om google adalah the 1st step that i did. Tapi memang symptom yang gw alami ini sama sekali gw sulit ditemukan di google. Yes, gw mual tapi bukan saat pagi lebih tepatnya pada saat kalo abis dapet brief dari client (hahaha ya ini sih emang eneg aja sama kerjaan). Selain itu mual yang gw alami juga angot2an, kadang sore atau malam. Apakah saya hamil? atau emang masuk angin ? atau ya maag aja? hahahaha.

Yes, spekulasi2 tersebut sih sebenarnya yang membuat diri gw agak maju mundur untuk memutuskan membelikan tiket ke Nepal. Tapi berjanji pasti dalam minggu ini pasti testpack, beli yang mure aja lah gak usah2 canggih2 ntar ndeso..hahaha!

Jadi Apabila memang ini terjadi.. maka rejeki yang diberikan mungkin melebihi rejeki pergi ke nepal bersama cumamih and the geng..

Semogaaaa selalu diberikan hasil terbaik oleh Tuhan.. Amiinn!

That’s all..

Ada apa di akhir pekan ini? Masak2 lagi yukkk..

Cheers,

mrs. prasetyo

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s