Relationship: Anniversary Dinner at Toscana

Sebenernya sih ini latepost , berhubung ada beberapa post yang harus didahulukan di upload makanya postingan berikut ini menjadi list terakhir didaftar postingan (ini judulnya berapa banyak tulisan posting di dalam satu paragraph ini..hahaha). Mari kita bahas dinner ala – ala ibu bapak bolang kali ini.

1st year weds anniverser! Still have long journey aheaadddd.. OH MY GOD! (sama waktu pacaran gw aja,kayanya lamaan pacaraannya hahaha). Tetapi selama satu tahun berjalan, banyak sekali yang gw dan cumamih syukuri. Mulai dari unplanned nyicil rumah sampai pun hal – hal kecil yang gak bisa gw jabarin satu – satu (udah kaya menang award bowk..). Berhubung Ibu bolang lagi males banget mikirin acara buat dinner ala – ala, dan memang baru banget pulang dari kemping urban itu, jadi waktu gw sama sekali gak kepikiran untuk makan malam cantik,makan malam kenyang bego ataupun makan – makan yang lain. Jadwal hari itu adalah YOGA! Tampilan kucel, meni hideung pisan (tanned akibat jadi anak gunung) dan ready for yoga class tetiba si cumamih ngajak pulang cepet (kode kode berhadiah banget ini). Tadinya tetep kekeuh mau yoga, tapi atas bujuk rayu suami sendiri yaudahlah hari itu gw skip kelas yoga.

Seperti biasa setelah pulang kantor nunggu doi turun dari lantainya diriku duduk manislah disebuah waiting lounge dimana para makhluk – makhluk kaya gw juga melakukan hal yang sama (nunggu istri/suaminya selesai kerja). Jam enam teng tong (ini tumben – tumbennya) tiba -tiba terlihatnya laki -laki yang sepertinya mirip suami saya menggunakan jas jeans, bagaikan selesai presentasi citrapariwara atau abis presentasi pitching (baca:rapii beneur)..Lah tapi, itu ya emang suami gw? Sedangkan tampilan gw? siap banget buat yoga. Masih bengong kenapa ini orang gaya bangeut, kan konsepnya mau pulang .. kenapa rapi banget. Sesampainya di mobil terjadilah conversation seperti berikut :

Cumamih : Let’s go…. 

Me: Home? 

Cumamih : Katanya mau dikasih surprise kan? (*lah ketawan gw minta surprise*

Me: Konsepnya gak rapih heboh gitu kan?cuma kamu yang heboh kan? santai kan tempatnya? (mulai insecure).

Cumamih : Udah duduk manis aja! Kan biasanya kamu yang atur semuanya kali ini percaya aja mau gw bawa kemana? 

Akhirnya duduk manislah gw dan bener – bener have no idea where were heading to …

Kali ini cuma tau , kita sedang berada di daerah kemang, jakarta selatan..Holycow??? tapi ngapain juga nih bocah harus serapih itu (hem tapi dalam hati emang lagi pengen steak murce sih..eh tapi diem aja deh kan dibayarin cumamih..ahahaha *mak merki*)

Dan ternyata tibalah kami disebuah restoran yang gw dan cumamih (mungkin) belum pernah kesana. Dateng – dateng tampilan dari luar aja (mobil – mobilnya) udah berkelaaasss..beneran deh gw makin gak pede dengan tampilan yoga class kesasar makan cantekk (dalam hati lagi sialan emang nih cumamih -___-).

photo 1

tampilan si doi yang super jomplang dari istrinya..paling bisak emang si Prasetyo ini XD

Yak, ternyata kita berada disebuah restoran Italiano bernama Toscana. Sering banget lihat tempat ini tapi gak pernah ngeh kalau ternyata dalamnya sophisticated sekali (buat gw yang gayanya amburadul ini..hahaha) dan ternyata pelayanannya pun okay sekali (walapun gw dekil tapi server2nya ramah bangeutt..).

And here’s come our appetizer …

Toscana Salad

Untuk bagian pesan makanan, gw juga tidak terlalu banyak berkontribusi banyak. Daripada kempinski alias kampung mending gw serahkan kepada pihak berwajib >> cumamih. Tetapi apa yang dianalisa oleh lidah gw sepertinya ini adalah baked tuna salad dan rasanya ENYAK BANGEEETTT..

Than comes the secound round for main course..

a (3)

Ini adalah pesanan gw, bahasa Italiano nya “emboh aku ra inget” (translate: gw lupa). Saat itu yang ada diotak gw adalah, pasti kalau masakan Italia yang enak itu pastanya jadi biar aman pesannya seafood pasta bernama italia yang sayapun gak inget. Sesampainya dimulut… ENYAK BANGETT! Lagi – lagi gak failed!

a (2)

Than, yang diatas itu adalah pesanan bapak cumamih (porsinya gak nahan brooo..jumbooo..). Again (kayanya gw kena short memory syndrome yah) lupa menulis ataupun mencatat apa nama  menunya, yang jelas lidah gw menganalisa bahwasannya adalah ini semacam daging sapi muda. Dan pas nyobain juga enakkk sekaliii…

Rasanya keluarga ini gak afdol kalau gak pesen wine. Gak ada selebrasi apa – apa aja nenggak wine, apalagi ceritanya ada “acara”.. Wajiblah kamii pesan wine untuk trigger biar bisa ngobrol gak jelas ngolor ngidul nya makin akrib (padahal gak minum aja ceriwisnya udah gak karuan manusia dua ini, apalagiiii minum???)  dan gak tanggung – tanggung pesennya satu botol (untung bisa di take away..hahaha)

a (4)

Setelah sepertinya sudah kenyang namun cumamih masih merasa perutnya belum full tank. Akhirnya dipesanlah chocolate fondant oleh bapak cumamih. This is the most perfect chocolate fondant I’ve ever test so far (soalnya sisanya nyobainnya di kawinan..bauahahaha).

a

Mungkin anglenya terlihat kecil ya pemirsaaahh, tapi ini beneran bikin kenyanggg looohhh.. Ini aja kita pesan untuk berdua,gak kebayang kalau harus pesen satu menu untuk satu orang. Pengsan gw rasa. Maklum gw memang bukan tipikal penikmat makanan lengkap, apalagi setelah cumamih menerangkan bahwasannya kalau culture Italian itu punya main course 1 dan 2 (dua kaliii main course @_@ ) .

Setelah rentetan acara tersebut dipastikan KAMI KENYANG BEGO tapi TETAP BISA CANTIK (ini piye toh ya maksudnya). Kadang gw suka males kalau diajak cumamih fine dinning, karena konsep porsi makannya piyik tapi gak kenyang. Tapi beda kalau disini, makan bisa tetep cantik (kecuali gw yang kali itu gak ready banget) dengan porsi yang tetap bikin kenyang bego. Pricing? Don’t you worry, it’s still affordable buat kita – kita yang lagi cicilan banknya numpuk begini..hahaha! Tetap masih bisa menikmati vibe restorant yang berkonsep fine dinning ini dan yang terpenting dari pesenan yang kami pesan gak ada satupun rasanya yang failed 🙂

photo 2

Pardon me with my not-so-ready in everything. Ini badan lagi gendad2nya, gw pikir (lagi – lagi) udah isi karena udah telat lebih dari dua minggu..ternyata Tuhan masih kasih rejeki yang lain 🙂

And yes, we’re so thankful of what we’ve got today,yesterday or even tomorrow. Thank you for always supporting our little family #Theprasstyo. We hope, we can always inspiring you in every step we take. We still have long journey ahead, mohon doa restu dari teman – teman sekalian agar kita tetap bisa seperti ini :

images

My always favorite couple
courtesy : UP the movie

Thank you and keep update with us. Exactly a month to see Nepal and Himalaya 🙂

Cheerio,

mrs.prasetyo

Advertisements

10 thoughts on “Relationship: Anniversary Dinner at Toscana

  1. Happy anniversary ya, tapi menurutku untuk penampilan keluar dari Yoga class kaya gt masih cakep dan lumayan laaah untuk dibawa makan cantik ama Mr Prasetyo 🙂 jd gak sebegitu malu2in kok :p hihihihi

  2. Hai.. happy anniversary yaa.. happily ever after! Aamiin.. Ke yoga class segitu rapinya? Kalo aku cuma pake kaos oblong sama training doang pastinya hihihi.. Pasti udah dapet spoiler bakal diajakin dinner deh *sotoy* 😀

    • Amiin terimakasih mbak! Hahaha tampilan yoganya sih gak begini, ini tampilan pulang kantor tapi udah siap yoga (lihat saja leggingnya) hahaha.. udah tinggal masuk kelasnya aja inih..pengennya kan dendongan ala2 film gt yah..tapi yang penting quality time nya yah..amiin 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s