Hari – hari menuju Himalaya

Walaupun sebenernya not exactly go to Himalaya sih..tapi melihatnya dari jarak jauh aja udah bisa membuat gw terbengong – bengong! Maklum, pegunungan ini benar – benar membuat gw penasaran kenapa dia selalu muncul di setiap film – film doomsday..hahaha! Sebegitu ajaibnya kah dirimu? Selain itu mimpi gw untuk melihat dan mempelajari sebuah culture baru pada saat travelling adalah salah satu tujuan hidup gw. Ya, mencari kedamaian hidup. Sensasi yang selalu gw dapatkan pasti beda, kenalan sama orang baru, bonding sama tempat baru dan yak pasti gw mendapatkan misteri makna kehidupan setiap gw berpergian kesuatu tempat.

Namaste! Sekiranya kalimat tersebut lah yang membuat gw selalu ingin fast forward di beberapa minggu kedepan ini. Setiap email yang membalas, selalu di awali dengan kata Namaste! Rasanya setiap nerima balesan email itu adeemmm ayemm tentram, beda sama nge bales email bos ataupun client..hehehe!

Beberapa bulan kemarin sebelum menuju kepergian ke nepal ini, kesabaran gw sungguh amat diuji, Dimulai dari pekerjaan kantor, pekerjaan wajib istri dan printilan – printilan yang lain. Walaupun sempet kemping semalam, tapi tetap gak bisa membuat hati gw seadem itu. Sampai saat itu gw merasa dititik gw butuh ketenangan jiwa dan meditasi yoga nampaknya gak mempan buat diri gw menghadapi pressure yang terjadi pada bulan – bulan kemarin. Alhamdulillah punya suami sabarnya minta ampyunn, menghadapi istri PMS dan (lagi – lagi) gagal hamil mungkin adalah keadaan yang sulit buat para suami yang istrinya gaharnya macam singa gak tidur 4 tahun. Disisi lain, suamiku selalu mensupport apa yang selalu gw lakukan dan selalu mengingatkan bahwa Tuhan adil dan Β dengan kita yang memang mau mewujudkan mimpi kita berdua untuk melihat pegunungan Himalaya. Selain itu sahabat – sahabat gw tercinta juga selalu mengerti keadaan dimana gw perlu banget dimengerti (kadang kaum laki – laki ini susah buat tau apa yang istri/pacarnya juga gak tau maunya apa alias BM *banyak mau*) hahaha. Darisitulah gw sangat bersyukur bahwasannya Tuhan adil, Tuhan sayang dan berikan orang – orang yang baik kepada gw.

I am more than happy now! I am ready to set my another second honeymoon (with friends) hahaha! Persiapannya selain udah mulai minum – minuman vitamin penambah hormon, herbal – herbal memperkuat kesuburan, dan juga stamina tubuh biar disana fit dan sehat selalu.

Yes, I am ready to see you Himalaya…

Bismillah…

Advertisements

6 thoughts on “Hari – hari menuju Himalaya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s