REVIEW : SYMA-UTILIZED

Alhamdulillah waktu mau pergi ke Nepal tiba-tiba asa sebuah brand local memghubungi gw dan minta barangnya ini di pakai dan di review oleh gw dan cumamih..Alhamdulillah artinya gw gak mesti beli carier atau back pack lagi hahaha..

Jadi perjalanan Nepal kali ini gw membawa 3 tas back pack. Satu backpack bapak bolang yang isinya baju sehari-hari kita, Satu carier untuk di bawa bapak bolang,satu carier persembahan herschel berisikan peralatan sehari-hari (seperti obat2an,charger, buku bacaan cumamih yang seabrek,jaket dan pashmina). Banyak yah,sebenernya tujuannya supaya kalau tasnya “beranak” kita gak mesti beli tas baru lagi (read: tas buat belanjaan dan kawan2nya..hahaha).

Kebetulan,beberapa tas yang gw sebutkan itu persembahan dari SYMA-UTILIZED. Tidak hanya back pack, tetapi juga untuk kesehariannya kebetuhan theprasstyo. Kami diberikan hip-pack yang menurut gw sangat berguna untuk gw yang males pake back-pack carier.

Okay kita mulai review dari back-pack ukuran 35L yang bisa digedein sampe 40L. Back-pack ini digunakan oleh cumamih sebagai day pack carrier (berhubung eike kecil agak kurang cucok untuk bawa dan pakai tas ini,Akhirnya dipakailah oleh bapak cumamih sebagai carier sehari-hari).

Ada satu cerita dimana gw dan cumamih harus (banget) cuma bisa bawa tigaย  tas tersebut disulap jadi HANYA dua tas aja (hayoloh). Yap,kejadian dimana gw harus naik motor dan treking 400 anak tangga ke raniban retreat. Gak abis ide, dengan keyakinan hati 100 persen, gw masukan lah tas back-pack herschel gw berukuran 35L (tapi udah di kosongin ya gays isinya) ke dalam back-pack SYMA ini ditambah dengan sepatu new balance gw yang tebal dan beberapa buku beratnya cumamih.Yeay, I did it! Walaupun sebelumnya sempet berantem sama cumamih ngotot2an hahaha. Gw berhasil membuat 3 tas menjadi hanya 2 tas saja berkat SYMA ini.Surprisingly, ukuran 35L ini bisa di up-size (udah kaya ukuran burger) menjadi 40L. Selain itu,bahan SYMA ini juga gak kalah kualitasnya dengan brand luar lainnya. Barang-barang gw dan cumamih selamat dari kuyupnya hujan (walaupun agak sedikit lembap) meskipun si 35L back-pack SYMA ini gak ditutup dengan rain cover..ntahlah antara emang bahannya yang bagus atau mujizat Tuhan hahaha! Padahal isi di dalamnya banyak buku,ipad,charger..superr ngerii!

Roadtrip nepal-IG

Selain Back-pack, tim SYMA juga memberikan theprasstyo hip-pack. Gw memang bukan typical orang yang senang pakai back-pack kemana-mana.Biasanya kalau gak tas selempang ya tas-tas mak – mak sejatinya yang ada handle peganganya.Tapi untuk trip kali ini sepertinya gak mungkin banget gw rempes bawa tas ala mak-mak akhirnya inovasi pengganti tas mak2 gw digantikan oleh tim SYMA dengan Hip-pack. Yak harusnya sih di pinggang,tapi daripada gw susah makan enak mending gw selempangin aja di bagian pundak ke dada! Dan yes, somehow produk SYMA ini berhasil gw kempit sebagai clucth. Gak lepas dari style Mak2 gaya untuk berbolang.Ukurannya yang gak begitu besar tapi berasa kaya kantong doraemon,bisa muat banyak. Diantaranya adalah passport,mini note book, Iphones,Hand Sanitizer,sun glasess,Dompet. Semua bisa masuk di produk doraemon Hip-pack SYMA ini.

Boudhanath-Nepal

Budha Temple-Bhaktapur-Nepal

Selain itu theprasstyo juga diberikan mini bag untuk menyimpan peralatan mandi.Sebenernya tas kecil ini sangat multi fungsi, selain bisa nyimpen peralatan mandi,bisa juga untuk menyimpan charger,headset,dan kawan kawannya. Jadi gak hanya untuk traveling,tapi juga bisa dipakai untuk sehari-hari.

Raniban Retreat Nepal

photo 1

Produk ajaib dari SYMA lain yang juga diberikan kepada theprasstyo adalah coin bag. Gw pikir mini coin bag ini hanya bisa untuk coin.Ternyata bisa juga untuk menyimpan credit card dan uang2 kertas lainnya.Tapi memang gak bisa tebel-tebel duitnya. Cukup untuk beberapa lembar aja.Ya cukup lah untuk sekedar belanja di seven – eleven. Coin bag ini sangat berguna pada saat gw di KL dimana gw harus super cepet keluarin uang untuk bayar public transport.

Produk – produk ini adalah keluaran Bandung,jadi tentu saja gw bangga pakainya apalagi di negara orang.Kualitas nya yang gak kalah dengan brand luar membuat gw beruntung untuk dapat kesempatan dapat memakainya untuk traveling ke Nepal.

Produk – produk ini sampai sekarang hanya dijual di online aja. Kalian bisa check websitenya di http://syma-utilized.com/ . Harganya bervariatif, untuk backpack start dari IDR 500k sedangkan untuk produk yang lain bisa langsung menghubugi mereka saja.. hahaha! Yang jelas this quality product is worthย  to buy for traveler harder macam bolang – bolang yang tetap mementingkan style (baca : gw dong..hahaha). You guys can check for their variety of products on their website.

Happy explore money ๐Ÿ™‚

Mrs. Prasetyo

Advertisements

4 thoughts on “REVIEW : SYMA-UTILIZED

      • Itu dia akupun jompo bagian manggul memanggul..selalu cari yang pasti bagian punggung bantalannya empuk. Kemarin pas aku pakai untuk trekking 400 tangga plus isinya 10kiloan sih still okay yah, pas nyampe receptionnya baru kerasa pegel hahaha (yalah 40 L , 10 kilo lebih) .. tapi kalau hip – packnya kalau dimasukin banyak barang dan diselempangi di punggung agak sakit (ya kan namanya hip pack ya tik harusnya dipakai di pinggang bukan di punggung..ahahaha)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s