Daily Diary: Let’s just get away..

(Antara pengen di post atau gak..tapi akhirnya post sajalah..hahaha) Cukup sudah ya cerita tentang nepalnya,kali ini mari kita kembali kepada realita! hahaha..Berhubung eike masih banyak juga PR untuk submit beberapa cerita ke media-media online dan offline (doakan saja semoga ke appruv) jadi kali ini cerita tentang kehidupan post nepal trip aja yah.

Gimana jadinya? Jadinya pulang-pulang dari Nepal cuapeeekkk bener,ditambah deadline kerjaan yang menggila dikejar target untuk deal sponsor progam Christmas yang harus start di Mid November,plus beberapa side job yang tiba2 datang seperti tsunami (alhamdulillah bisa kejar setoran nabung buat keperlu ina itu) . Rasanya belum bisa move on dari memori – memori perjalanan gw ke Nepal yang super unpredictable,schedule yang padat plus beberapa aktivitas super extreme yang buat tenaga sekarang jadinya jompo..hahahaha!

Harapan gw selain pulang-pulang bawa banyak tulisan dan cerita,salah satunya adalah bawa hasil testpek positif..hahaha.Tapi sepertinya lagi-lagi Tuhan masih belum berikan rejekinya. Sedih? banget! but i always expect the unexpected things,always prepare the worst 🙂 .Tapi sebenernya yang bikin gw tambah drop lagi adalah pertanyaan dari orang-orang “udah berhasil bikinya di Nepal?” hmmmm….

Apa yang harus gw lakukan dengan pertanyaan tersebut? biasanya sih gw cuma senyum sinis abis itu gw tinggal..haahahaha! tapi sebenerrnya mereka ga tau what’s happen inside my heart? it’s broken! gw bener-bener sedih plus sensi kalau udah ada yang tanya-tanya atau membahas masalah tersebut dan jelas gw tidak bsa menjawab pertanyaan itu karena hal tersebut adalah rahasia Tuhan. Gw sekarang udah terlalu speechless untuk menghadapi semua orang2 yang terlalu peduli dengan gw dan keluarga kecil ini. Cumamih selalu bilang untuk ikhlas dan pasrah buat menjalani semua phase hidup kita.

Bersyukur gw punya blog dengan teman-teman didalamnya yang super supportive. Well,  There’s so many people out there who talks much and say nothing.

Duh maap ya kok jadi curhat ala demonstrasi begini..hahaha!

Mungkin masalah gw ini cuma masalah sekecil upil dibanding masalah teman-teman yang ada diluar sana ataupun mungkin kalian yang membaca post ini.Mungkin gw cuma butuh bimbingan aja untuk keep moving on,survive dan juga menikmati hidup dengan tanpa peduli orang – orang yang terlalu perhatian sama kitah…hahaha!Cuma begah aja gitu lo liat orang ngurusin hidup orang lain.. duh sini gw bagi kerjaan deh..hahaha.

Terimakasih buat kalian yang sudah bisa membuat sisi kehidupan  gw  lebih bahagia ,bisa membuat gw survive..saya,kamu dan kalian yang punya beban yang sama cuma perlu sabar untuk sebuah proses. Gw percaya semakin banyak batu,jurang,lumpur lapindo yang kita hadapi,semakin banyak kesuksesan menanti ,semakin banyak kebahagian berlimpah..Gw cuma butuh banyak waktu untuk belajar sabar dan ikhlas dengan segala macam hasil atau rejeki yang diberikan Allah..

Support dari kalian adalah hal terbesar buat gw untuk selalu explore new life and things (seperti judul blog nyaah) . Cerita-cerita di blog kalian adalah hal yang membuat gw tetap move forward.

And Yes, kalau kata carl di film Up  “Adventure is never ends “ .Either you like it or not, you have to face it.

dan yang selalu bikin terharu plus tersenyum adalah melihat tampilan kisah cinta Ellie and Carl.. oh i love them so much..

yukkk di buka kolom curcol di komen ..hahaha!

Semangatt bikin anakkk..hahaha! Semangat selalu traveling..hahaha!

muahhh,
mrs.prasetyo

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s