Hello 2014 , Ayo Serius Bikin..

Taun baru ngapain tiks? Selayaknya embah embah, gw dan cumamih bobok manitss dirumah..hahaha! Jam 12.00 malam dibangunin cumamih ikutan countdown dari tipi lalu cium-cium (an) hahaha.. lalu..

Selamat Tahun Baru semuanya..

Perayaan malam tahun baru kali ini emang gak terlalu heboh, kebetulan emang badannya masih capek basian road trip kemarin.Walau begitu ntah kenapa, menyambut tahun 2014 ini gw agak lebih excited dibanding di tahun 2013. Berbeda dengan tahun 2013 yang ditunggu pada saat itu adalah Trip To Nepal, tapi tahun ini?? menentukan destinasi kepergian saja aku syulit. Nampaknya kami akan traveling dalam negri aja sih, berhubung urusan cicil menyicil rumah semakin serius (maklum bukan anak konglomerats apa – apa nyicil..hahaha *but am proud*) atau dengan kata lain traveling on budget. Jadi apa dong yang membuat greget di Tahun 2014?

We’ve been waiting and looking for many thing in this year, salah satunya adalah jadinya rumah mungil kami yang janjinya developer jadi di bulan Maret (sebenernya gak tau mau diisi apa juga sih..hahaha!) Gw dan cumamih bener – bener pengen membina rumah tangga di dalam satu atap berduaan aja.. walaupun di rumah Ibu ratu pasti lebih enyakk dong yah (ada embak, ada makanan, ada syupir, ada sya lalala) tapi emang dasarnya kita anaknya mandiri dan risih kalau dilayanin, we can’t wait to have our own life..

2014, soon to be a year horse! Tanda nya harus lebih bekerja keras.. Alhamdulillah, sincia belum datang tapi side job mulai bergelimpangan menarwarkan kepada dirikuuuh.. Tidak sabar untuk melakukan kerja keras di tahun kuda 2014 ini yang artinya bakal banyak explore new things πŸ™‚

Mulai ke tahap serius dan mulai sadar diri bahwasannya sepertinya terlalu asyik traveling ini membuat bapak dan ibu bolang pengen mempunyai bolang junior. Sebenarnya beberapa bulan ini kami sedang melakukan therapy refleksiologi di daerah Bintaro yang konon katanya beberapa orang berhasil mendapatkan keturunan lewat tangan mereka. Ya namanya juga usaha ya sis and broh..hehehe! Honestly udah mulai was – was sih, disaat orang – orang gampil amat punya anak malah di aborsi , disini cari anak syusyah bingitsss…hahaha! Dan tengah bulan ini gw dan cumamih akan melakukan program pemeriksaan di rumah sakit khusus fertility di Sam Marrie Wijaya. Kebetulan dulu kaka gw praktek disitu, jadi doi kenal beberapa dokter – dokter ahli kesuburan. Yap, lillahitaala.. yang penting terus berusaha dan berdoa.. Apapun keputusan Allah yang keluar dari hasil tes kami berdua, adalah keputusan Allah yang terbaik..

Quotes

Taken from Air Asia , melewati India dan sekitarnya diatas awan…hahaha!!

Bismillah for 2014 ..

Namaste,

@mrsprasstyo

Advertisements

6 thoughts on “Hello 2014 , Ayo Serius Bikin..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s