Birthday Treat #birthdaypart 1

Umur baru bukan berarti jadi tambah tua dong yah..walau umur bertambah tetap harus berjiwa muda..kira – kira begitulah slogan hidup gw dan cumamih sang generasi penolak tua..hahaha!

21.01.2014

Malam sebelum tanggal 21 rasanya capeekk banget…kerjaan kantor yang menggila, plus jalanan kantor yang masya allah hebohnya sampe harus menghabiskan ber jam – jam cuman untuk mau bobok manis pulang kerumah, jadilah sampe rumah udah tepar total. Gak berharap banyak tentang kado apapun surprise dari cumamih ataupun orang – orang terdekat. Emang gak excited aja gitu, ya merasa ulang tahun menjadi hal rutin yang akan gitu – gitu aja..ahahaha! Kemungkinan, karena abis down kedatangan tamu bulanan dan lagi – lagi harapan palsu itu datang. Berbeda dengan diri gw yang merasa ulang tahun kali ini akan flat, si cumamih heboooooh banget. Dari mulai mengingatkan besok saya ulang tahun yang dimana biasanya doi yang lupak , sampai pun riang gembira. (ntah lah ada apa , ini bocah suka unpredictable..hahaha)

Malam jam 12.00, kebetulan gw mau pipis. Tiba – tiba melek mata seseorang mengucapkan “Happy Birthday” dengan muka laki – laki sempurna bulat seperti telurr..Yakk, dia suami gw! Yang pertama kali mengucapkan ulang tahun setelah tahun lalu gagal dan ketiduran..ahahaha! Gak banyak ba be bo, eike cuman mengucapkan terima kasih , pipis , cium – cium(an) lalu bobok lagi (karena besok harus bekerja)..

Jam 4.45, dimana gw harus bangun pagi dan siap – siap kerja tetiba sebungkus hadiah cantik ada di bangku kerjakyuu.. Sebenernya isinya udah tau, karena cumamih sendiri yang suruh gw untuk pilih hadiahnya supaya lebih berguna (maap ya suamik gw emang bukan tipikal laki yang romencess..hahaha). Eh eh tapi haru bahagia melebihi hadiah yang sudah gw pilih ketika gw melihat hadiah ini..

photo 3(2)

Quotes Favorite dari Life Magazine yang berada di film The Secret Life of Walter Mitty

Selain quotesnya yang menyentuh hati. Koleksi tempelan kulkas yag sudah di kumpulin cumamihpun rela di hibahkan ke istrinya ini dengan harapan semoga bisa berduaan ke tempat – tempat yang ada di tempelan kulkan tersebut. Cumamih emang gak romantis, tapi doi suka melakukan hal – hal kunyil seperti ini. I love you cumamih..

Pagi- pagi masuk kantor.. suasana kantor pada kool and the geng. Padahal kemarinya juga pada heboh – heboh “ngingetin” besok ulang tahun..hahaha! DRAMA banget emang temen – teman kantor gw ini ..sok – sok an lupa.. eh tetiba after breakfast di kasih pertunjukan seperti ini ..

IMG_2904 IMG_2910

Biasanya di kantor gw ini kalau ada yang ultah heboh banget di dandanin ala badut terus di puterin ke sekekeling lantai di sekitar (kalau hoki), atau du turunin ke lantai ground. Mau ulang tahun, mau resain , mau kawin pasti selalu ada ritual ini. Tapi berhubung ogut orang paling rusuh se antero kantor ini , jadi kemarin cuman di dandanin joker ala – ala..Photonya mana? saking rusuh, gak tau siapa yang potoin.Hahaha! I am so happy gays.. terimikish semuanyaa..

Pulang kantor. Berharap bisa langsung pulang karena mau ngirit (akibat weekend mau perayaan birthday trip) tapi apadaya lagi – lagi hujan membasahi Jakarta dan macet total se total – totalnya dan akhirnya Pak Bolangpun gak sanggup untuk melanjuti perjalanan neraka dan mampir ke sebuah resto Jepun ciamik di bilangan Melawai.

Gw pernah mengepost salah satu “hidden treasure” resto yang diketemukan oleh salah satu teman kami. Dulu namanya Kushigin, letaknya di little tokyo. Nah, mereka sempat renovasi selama 3 bulan dan baru – baru aja buka di December tahun lalu dan berubah namanya menjadi DAI Tokyo. Tempatnya sekarang lebih endes, plus variasi makanannya pun lebih banyak dan disinilah dinner sampe kenyang begok di mulai.

DAI TOKYO IMG_2931 IMG_2932Biasanya kalau disini selalu pesan ramen, memang dulu kushigin terkenal dengan ramen tonkotsu dan juga ramen lidahnya. Tapi sekarang dia punya yakiniku set yang harga dan rasanya gak kalah enyak. Lokasi Dai Tokyo ini tepatnya di depan Carrefour Blok – M lebih tepatnya di sebelah restorant jepang Kira – kira Ginza. Selain isinya yang orang Jepun semua berasa di Tokyo beneran (sebelum ke Tokyo boleh lah ngayal disini dulu) tempatnya comfy berat buat ngobrol – ngobrol manis.

Gak kerasa ternyata udah jam 11 malam, masih harus pulang ke rumah , bobok dan besok kerja lagi.

Bahagia itu sederhana, di kelilingi oleh orang – orang tercinta , ketawa – ketewi sampe begok, kenyang sampe pusing, dan punya orang – orang tersayang yang bentukannya unik – unik begini. Terimakasih cumamih, terimakasih man – teman kantor , terimakasih juga para bloggers , readers & followers yang kemarin mengucapkan di facebook , dan Instagram. I am nothing without you gays *saelah*.

Another Birthday Trip from cumamih on next post πŸ™‚

Advertisements

6 thoughts on “Birthday Treat #birthdaypart 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s