Bucket List : Watch Half Time Superbowl LIVE!!

Prass

Peraturan nomer satu : Gak boleh item kalau main flag football ..hahaha! Makanya jadinya kaya teroris gini ..

Pak Cumamih ini emang favoritenya olahraga yang super keji.. kalo gak tubruk2an, gulat, tonjok – tonjokan, silat pokoknya yang bikin gw ketar – ketir pegang kartu asuransi tiap hari lah. Paling normal juga diving, ini pun juga tingkat keselamatannya agak diragukan (syukur kalo gak di makan hiu atau ikan paus) .. Pokoknya udah siap banget di kartu insurance untuk olahraga – olahraga extreme nya Bapak Bolang ini..

Salah satu olahraga favoritenya dia adalah American Football dimana sudah dijalaninya selama hampir 5 tahun di Jakarta. Berhubung di Jakarta, peralatan yang digunakan masih harus di import dari US , komuniti disinipun membuat olahraga tersebut sedikit (sedikit yah) lebih lembut tanpa harus menggunakan body protector dan peraturannya pun sedikit berbeda. Di beberapa negara, khususnya seperti di negara – negara Asia, banyak yang melakukan olahraga ini dengan Flag, dan mereka menamainya dengan American Flag Footbal. Walaupun tetap harus mengejar bola dan merebutnya tapi tingkat tubruk2annya lebih kecil (pernah si cumamih ini jari manisnya patah *tepat 2 minggu setelah kewong sama gw, dan tepat di jari manis tempat cincin itu berada*) karena mereka harus mengincar si flag itu dan menariknya yang artinya si orang tersebut harus berhenti dan memberikan bola nya kepada lawan *CMIIW* (maklum cuma tau dari hasil nungguin cumamih maen aja).

Nah, selama pro & cons tentang olahraga kegemaran cumamih ini, cuma satu yang yang gw dukung..hahaha! Mendukung cumamih untuk nonton final superbowl dan gw ikut untuk nonton spectaculer half timenya.. *PENTING*. Selama beberapa tahun mengikuti tontonan ini (berkat cumamih yang gak pernah absen nongkrongin ASN tiap tahun) gw pun jadi ikutan dong.. dan alhasil nonton pula Halftimes shownya.

Sudah tiga tahun gw special streaming untuk nonton halftime (maklum nonton dari kantor..hahaha). Dari tahun 2012 the Spectaculer Show From Madonna, 2013 ada Beyonce dengan visualnya yang GILAAK pengen pengsan dan tahun 2014 ada Bruno Mars and RHCP.. oh no!!!!!! *pengsan di depan laptop kantor*

Yuk maree bu ibu ngeces liat mas bruno.. cilik cilik cuabee rawitt ..

[youtube:http://www.youtube.com/watch?v=bsHy6l1eChU%5D
Advertisements

7 thoughts on “Bucket List : Watch Half Time Superbowl LIVE!!

    • iya non disini isinya juga expat gt..kemarin sempet road show cuma sampe bandung doang tapi, itupun karena undangan..kalo disana banyak peminatnya siapa tau bisa di buat juga tuh non..
      Banyak beneurrr..secara olahraganya macam begitu..langsung mumet seada2nya hahaha..

      • disini olahraga gak terlalu populer kayaknya, Tik :9 susah juga sih kalo mau buat di sini hehe.

        ehh itu asuransi ama dompet dong yang dikekep secara peralatan olahraga kan mahal

      • Tapi disini juga dulu susah gitu loh non.Wong cumamih pertama main sama expat, eh sekarang malah anak SMA – SMP udah mulai banyak ikutan..Hahaha..kekep terus lah dompet, tapi untung kalo American Flag Football gak terlalu banyak peralataannya paling beli jersey sama bola sama flagnya..hohoho! kalo diving tuh , lumayan cerewet ogut..ahahaha

    • Akupun sih.. pokoknya cuma mendukung untuk acara half time shownya aja..hahaha! Di US hits yah, di jakarta , indo sekitarnya sih belum2 hits amat mbak..kalau gak karena para expat bikin komuniti ini cumamih juga gak bakal ikutan mainan ini..hahaha.
      Ahhhhhh enyakknyaa.. di aminkan ya mbak fe :*

  1. Pingback: Indonesia VS Malaysia VS Singapore | www.theprasstyo.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s