Re-Post : My All The Time Favorite Photos

Mungkin yang udah pada tau preparetheweds.tumblr.com, Photo ini pernah membumingkan dunia tumblr (gw) dan juga beberapa bridezilla lainnya..hahaha! Dan sepanjang sejarah hidup gw ini, memang foto ini yang menjadi favorit gw dan cumamih yang memang nantinya akan kita pajang di ruang keluarga , agar kelak anak – anak kami takut menatap foto ini ketika PULANG PAGI..hahaha!

Thank you to my beloved talented photographer , Michael Cools for such this beautiful wedding gift.Sekarang lagi mikir aja nih foto yang mana yang akan di pajang secara satu foto besarnya setinggi badan gw alias sekitar 1m (tapi tinggi gw lebih dari 1 meter kok gays..hahaha) sedangkan rumahnya sepiyik. Nanti kalau aku hamil, photographernya kamu lagi yah , kasih hadiah lagi please #malak

tumblr_m9vi5bu2aP1r0b066 tumblr_m9viauzZ7Q1r0b066 tumblr_m9vihqxtU51r0b066 tumblr_m9vijb6pNX1r0b066

 

and yes we got the inspiration by seeing our lovely pic from our great great great grand parents πŸ™‚

tumblr_m0vail5Ebu1r9l1c2o4_1280

 

Aku bangga punya eyang buyut super fierce kece begini.. Aku bangga jadi orang jawir :))

Cheerio,

mrs.prasstyo

Advertisements

23 thoughts on “Re-Post : My All The Time Favorite Photos

  1. aih uyutnya priyayi sekaliiii!!lucu bangeeettt…love it:) walopun cm setengah jawir (setengahnya lg Sumatera) aku suka bgt sm semua yg berbau tradisional jawa πŸ™‚

  2. Fotonya keren Tikk.. Ya ampun pangling aku kl km ga nulis itu foto kalian. Mirip banget sama foto2 bingkai yg suka dipajang di rmh2 Jawa. Mukanya juga cocok bgt juaraaa, cantiknya klasik πŸ™‚

  3. Aaaakkkk, cakepppp semua fotonya, Tik! Pajang semuanyaaaa…! Biar bukan cuma anak2 yg takut pulang pagi, tapi juga cucu cicit kalian nantiiii.. *kejauhan* πŸ˜†
    Apa? Rumahnya nggak muat? Beli rumah lagiiiii….! *dilempar pigura* :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s