Find Love When You Get Lost

Beberapa orang mungkin bisa menemukan cinta nya (azeek) pada keadaan seperti Love at first sight, atau mungkin seperti Rihana —> in a hopeless place? (intermezo gak penting..hahaha). Tapi buat saya dan cumamih, cinta itu ada ketika kami lagi nyasar (baik nyasar dalam kehidupan ataupun kalau lagi traveling) *eh tapi aku cinta kamu setiap hari loh, gak cuma kalau lagi nyasar aja* hehehehe..

Get Lost itu punya artian sendiri untuk  hidup kami berdua (dan memang begitulah hidup). Ntah mengapa, setiap kali kami nyasar (lagi – lagi,baik dalam kehidupan ataupun hal lain..hahaha)kami merasa disitulah kami berdua dapat diuji untuk menjadi kompak dan saling support satu sama lain. Gak heran, kalau kita berdua lagi traveling dan tiba – tiba menyasarkan diri aksi pertama yang dapat dilihat adalah senyam – senyum dan cekikikan (bukannya panik dan memang gak boleh panik). Setelah biasanya pertanyaan keluar dari mulut Ibu Bolang “Dimana ya kita sekarang?” dan pernyataan di lontarkan dari mulut Pak Bolang “Gak tau deh”  bisa dipastikan kalau kita nyasar dan pembagian tugas pun dimulai. Seperti biasa, Ibu Bolang bagian scanning area nyasar tersebut dan berusaha untuk menemukan beberapa hint disekitarnya, sedangkan Pak Bolang ready dengan GPS /Maps nya. Setelah semuanya dijadikan satu dan kita menemukan lokasi “Where We Are” perjalanan pun bisa dilanjutkan kembali dan sampai akhirnya menemukan daerah tujuan yang diinginkan.Yes, mission accomplished! Horray…hahaha! It does always happen to us, jadi kalau kalian (suatu saat traveling sama kita) dan nyasar , jangan khawatir karena dua pasangan ini memang suka banget menyasarkan diri..hahahaha!

Then goes to our marriage life…walau nikah baru seumur anggur wine bali (kalau seumur jagung ketuaan cui, kalau botol wine bali 2 tahun lumayan bikin tipsy lah *penting*) tetapi buat gw dan cumamih yang kawin (eh nikah) diusia cukup muda dengan modal nekat (alias mengumpulkan semua – semuanya dari enol) hal ini menjadi Lost buat kami berdua, karne memang kami gak ada based apa – apa.  Pokoknya memang pesan Ibu Ratu dulu cuman satu, sabar dan saling menghargai (walau kadang cumamih emang pengen di jitak..hahaha *homogen school problems*) dan di lengkapi dengan suami yang super sabar pun akhirnya sesi Lost kita berdua bisa menemukan titik terangnya.

Seperti perihal mencari rumah.. dulu supper iri rasanya melihat angkatan newlyweds jaman gw, abis nikah bisa langsung punya rumah, tetapi in positive way gw bersyukur bahwasannya gw dan cumamih diberikan banyak pilihan (dan juga banyak diskusi) untuk menentukan tempat tinggal kita dan lebih bersyukurnya lagi kedua orang tua kami gak pernah menuntut kami untuk punya rumah dengan spek ada kolam renangnya (baca : mewah) hahaha! Dari banyaknya hasil research , kesana – kemari survei cluster , apartment , kami melalui banyak proses up and down. Yang harganya gak cocok lah, DPnya kegedean dan timing – nya gak pas sama kondisi account bank..Pokoknya sutrisno deh.. Tapi lagi – lagi Tuhan gak akan diem aja, dia tau usaha gw dan cumamih dan akhirnya kita diberikan jalan untuk dapat rumah di bilangan BSD (hamdallah..)

Terkadang semua hal yang samar itu bisa menjadi pacuan lo untuk tetap selalu semangat for reaching the goals (bukan golden ways), disitulah juga kita bisa melihat cinta sejati untuk menerima apapun keadaannya. Seperti sekarang, proses TTC  yang hasilnya masih bikin deg – deg an pun,buat saya mengerti cara Tuhan untuk memberikan proses pembelajaran hidup buat kami dan saya yakin bahwa Tuhan gak pernah tidur untuk melihat setiap langkah usaha dari manusianya.  Lost tidak selalu diartikan nyasar dan tanpa tujuan.. karena setiap individual baik tanpa atau ia sadari memiliki sebuah tujuan hidup.

And , where were you find the love?

Let’s Get Lost?!

mrs.prasstyo

Advertisements

4 thoughts on “Find Love When You Get Lost

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s