Media : Getaway! March Issue 2014

Gw inget banget pada saat gw mendeklarasi kepada orang – orang bahwa goals hidup gw dan cumamih adalah traveling dan menjadikan kegiatan tersebut menjadi kegiatan rutin setiap bulan berkelena menemukan tempat – tempat baru. Respon orang – orang pada saat itu (terutama sang tetua – tetua) banyak komentar dan banyak kontra. “Nabung dulu.. punya rumahlah kaliaann.. kalau uang ya di pakai jalan – jalan , kapan punya rumahnya?” <— gw ingat betul komen ini, sambil mesam – mesem dan berkata dalam hati yang ngatur duit gw, yang sewot doi . Atau ada bahkan yang bilang, ngapain sih traveling kaya gak ada kerjaan aja?! Pokoknya banyak lah kontra – kontra seperti itu.

Tapi apakah kami berdua jadi pupus di jalan? Tidak dong.. kami berdua yang bodo amat ini malah justru makin semangat. Yak, semangat untuk traveling dan bekarya melalui photo dan tulisan. Bulan ini dibuktikan dengan tulisan mengenai Nepal (lagi) yang di cetak 7 halaman di majalah Getaway! Maret 2014 edisi Budget Trip. Dengan judul Surga Backpaker – Nepal.

Getaway!March Issue Page1.Getaway! Page2.Getaway! Page3.Getaway! Page4.Getaway!Ini adalah hasil dari cingcongan orang – orang yang sempat kontra sama theprasstyo. I can’t be more proud than this. Yang jelas dari 7 halaman ini, permission dari Ibu ratu nampaknya jadi semakin terbuka, jadi kita masih bisa traveling dengan tenang. Dan mengenai rumah dan gak ada kerjaan karena traveling? siapa bilang?? We are in the process of building “the Bolang Head Quarter” to get more job through traveling ๐Ÿ˜›

Melalui probelamatika gw ini (ahh sedabb kaya berat aja), semakin di cerca, semakin di under estimate – kanย  oleh orang – orang disitulah power kalian untuk membuktikan bahwa kalian bisa. Memang tidak mudah untuk menjadi diam seperti emas, tapi dia itu adalah strategi bom terbesar untuk menaklukan musuhmu.

Semangat senin semuanya.

Cheers,

mrs.prasstyo

Advertisements

8 thoughts on “Media : Getaway! March Issue 2014

  1. Waaaa senengnya mbak Tika.. Setuju sama Maria, gausah dengerin kata orang2, setiap pasangan kan punya prioritas masing2 yah.. Yang penting kita jalanin aja dan kalau ada hasilnya kan kita sendiri yang puas ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s