Traveling : The Private Villas – Amalina

Kemana long weekend ?? karena kita anaknya terlalu mau banyak mau kesana – kemari alhasil jadinya cuma kesitu – situ aja..hahaha!

Geng bolang (Ibu Bolang, Bapak Bolang , dan kedua anaknya the tabiyoga dan para pasangannya bersama beberapa sepupu – sepupu bapak bolang *banyak beneur rombongannya*) akhirnya memutuskan untuk berlibur dan berleyeh – leyeh di Villa Pribadi para Budes and Tantes dari keluarga Bapak Bolang.

Sempet bingung, aktivitas apa yang akan dilakukan di villa ini? Berhubung luas tanah dari villa ini sekitar 3 hektar ya bowk, jadi mau salto, kayang, treking atau nyapuin satu halaman itu juga bisa..hahaha! Akhirnya diputuskan lah,  aktivitas disini cuma berleyeh – leyeh hilang dari kehidupan perkotaan. Dan yak ternyata benar aktifitas hidup perkotaan hilang disini, dimulai dengan tidak adanya signal XL di dalam area ini.hahaha!

I just love this place.. ternyata di area luas ini terdapat konsep yang sangat unik and it’s so my husband’s families banget yang orang – orang nya super artsy, culture lover banget. Di area 3 hektar ini terdapat 3 villa (yang juga bisa disewakan) Satu Villa bertema Rumah Bali yang bisa mengakomodir sekitar 10 – 15 orang, Rumah Joglo/ Kudus yang juga bisa mengakomodir sekitar 10 orang dan yang terkakhir adalah Rumah Banjar khas dari Kalimantan. Masuk ke komplek ini bener – bener berasa lagi berada di daerah khas masing – masing. Khususnya kemarin gw dan the bolangs yang nginep di rumah Joglo, jadi berasa langsung baleek kampuang di Solo

Rumah Joglo (Javanese Traditional House)

Di dalam rumah joglo ini terdapat 2 kamar..satu kamar master yang lengkap dengan whirpool dan juga dekor ala – ala turkish gitu.. honeymoon lagi bro and sis *hamdalah The budes dan para anak bolang mendukung proses pembuatan adik bolang junior yah* hahaha..

Theprasstyo's

Theprasstyo's

The Leyeh – Leyeh Time 🙂

Dan ini adalah isi dalam dari rumah banjar.. super ketje.. sayang beberapa partnya lagi di betulin jadi gak bisa nginep disana deh..

DPP_0653

Pic ambil dari website si tante

dan di sekitarnya terdapat totem2 ala – ala kalimantan.. (kurang orang utan nih tinggal disini)

photo 1 (1)

Jadi 2 malam disini, cukup untuk explore dan leyeh – leyeh di villa amalina. Berhubung Bapak Bolang anaknya gak bisa diam (dan pun dengan seisi warga di trip ini) di malam terakhir kita melakukan BBQ Night dimana Bapak Bolang sebagai Chef (coba – coba ina itu) dan dibantu oleh para The Bolangs.

photo 3

7cd747916b0958353fe0c77f69099fa1 bd4e8f8a8f99c56074f2eb01388976d6

photo 3 (1)

Short getaway yang super menyenangkan bersama keluarga – keluarga bolang tercintah. Semoga positive energy ini selalu melekat sampai liburan berikutnya..

Bonjour Paris?? 🙂

Advertisements

6 thoughts on “Traveling : The Private Villas – Amalina

    • namanya amalina villa ter.. kalau kamu mau sewa ntar aku tanyain tantenya cumamih.. tapi mending rame – rame gitu sih nginepnya, kalau cuma berdua agak – agak spooky.. lumayan berasa lagi di jawa hehehe 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s