Daily Diary : Long Lost April

And it’s May Alreadyy… huaaaa..

Sepertinya keadaan blog dsini sungguh sepi sepoi bak kuburan di jeruk purut (kuburan jeruk purut aja rame broohh..).. Jadi kemana saja saya selama sebulan terakhir ini?

Bulan April buat gw adalah bulan yang penuh berkah (ntah harus diratapi atau harus disyukuri) yang jelas dibulan ini waktu yang gw punya sangatlah sedikit..bahkan untuk ketemu weekend , bersantai itu sangat jarang..jadi mengerti kan kenapa blog ini sepi sepoi kaya kuburan di jawa? Yap, Alhamdulillah..tawaran side job, pembukaan outlet – outlet baru dari kantor makin laris maniss tanjung kimpull sampai kadang lupa hari bahkan tanggalan. Tidak hanya jadwal gw yang padat, tapi cumamih pun punya seabrek kegiatan di bulan ini. Dimulai dari jadwal ikutan kompetisi Advertising of the year  dimana doi harus lembur melek melotot bagaikan zombie di walking dead , sampai jadwal diving untuk explore pulau baru di kepulauan seribu (next akan di post ceritanya oleh Bapak Bolang).

Dan bagaimana dengan hasil program TTC di bulan pertama?

HAHAHAHA! Masih harus dicoba lagi sooobb.. haahaha! Terimakasih banyak buat temen – temen yang perhatian sekaligus penasaran dengan treatmentnya Prof.Jacoeb dimana banyak pertanyaan di whatssapp,line,pun email.Tapi bulan ini Tuhan masih belum memberikan saya dan cumamih kepercayaan untuk mengisi “isi” di dalam perut saya (selain burger, chunggiwa dan kawan – kawannya). Jadinya untuk bulan ini, kami tetap melakukan treatment obat – obatan dan menebus obat yang lumayan membolongi kantong rekening…hahaha.. Tetap Semangat dong pastinya.

Lalu apakah ada cerita traveling ? Tentunya.. walaupun Ibu Bolang sibuk cari duit kesana kemari, tapi ada Bapak Bolang yang mewakili (mesti galau jalan – jalan tanpa istri) untuk melakukan petualangan yang akan diceritakan oleh Pak Bolang (tapi berhubung orangnya sibuk banehh ya .. harap bersabar untuk cerita nya) dan pasti penasaran dengan Trip Amsterdam – Brussel – Paris dari The Prasstyo dong? Stay Posted!

One moe update..ketika lelah bekerja , galau program hamil dan juga pembangunan rumah yang progressnya memerlukan kesabaran ekstra.. Akhirnya, kebahagian sebagai kaum perempewi itu datang..kebahagian kesampaian beli tas idaman..hahaha!

Jadi ceritanya, dari sekitar 3 bulan lalu gw naksir bingit sama sebuah tas ber-merk Alexander Wang (jarang gila kan gw branded-an gini), selain modelnya yang gak tante (generasi penolak tua) harganya juga gak lebai kaya Hermes, and It’s so me aja. Ya.. jatuh cinta gw terhadap Rockie Bag by Alexander Wang ini sudah lama sebenernya tependam. Pas banget, pas ada temen yang mau ke luar pas pulak kesempatan untuk titip menitip. Tadinya, memang mau sekalian beli di Paris.. tapi berhubung koleksi ini udah lumayan lama yah (berharap sale dan murah tapi tetep ajee…)jadi harus pesen dan rebutan sama orang – orang yang masih mencarinya.. tanpa babebo, belilah online gak pake DP, dan akhirnya datang di 3 bulan kemudian dengan bantuan dari Ibu Nita di London.. yuhuu.. zengkyu penyelamat shopping ku..hahaha.

Setelah one day trip urusan bisnis di Jogja, kayanya badan remuk total tiba – tiba ada kiriman paket yang dimana setelah dibuka isinya adalah.. TAS YANG KUTUNGGU DAN KUIDAMKAN selama bertahun – tahun akhirnnya DATANG JUGA! (lesson learned : hard work, paid off!) *maaf tulisannya gak santai, ngerti kan maksud kebahagian di dalam tulisan itu?hahaha* dan maaf untuk urusan beli kompor, beli AC tertunda dahulu karena iniihh…hahahah! #obatgalau #obatstress #dasarperempuan #haloibukartini

Hello my new baby :*

Hello my new baby :*

Jadi bulan April, kebahagiaan yang diberikan oleh kami berdua oleh Tuhan sangatlah luar biasa. Dimana bapak bolang berhasil diving di pulau tak terjamah, ibu bolang dapet tas baru (walau dengan perjuangan berdarah – darah *baca:kerja rodi*) , dan tentunya ThePrasstyo dapat kesempatan berpetualang (shopping sih lebih tepatnya) di Amsterdam dan Paris walau cuman seminggu. Kebahagiaan dari Tuhan memang tentunya berbeda – beda, walau kita kadang kita suka ber-ekspetasi lebih dari apa yang diberikan. Tapi setidaknya Tuhan sudah mengatur setiap detik,jam,hari,bulan apa yang secocoknya diberikan untuk kebutuhan kita.

Happy Weekend!

Advertisements

4 thoughts on “Daily Diary : Long Lost April

  1. Tikaaa posting cerita jalan2nya yaaaa nantiii… Lumayan buat mengobati kekangenan sementara buat jalan2, abis pindah rumah rekening sekarat. Hahaha.
    Iyaa tik, ngerti pasti puaaas bgt ya pas tasnya dateng.. Hasil kerja keras selama iniiii yg berdarah2 apalagi anak ahensi kerjanya ga pake jam, hihihi 😉 Semangaat terus ya Tik buat program babynyaa 🙂

    • Hahahaha.. Ditunggu ya postingannya.. masuk kantor langsung rempong kerjaan huff.. Eh iya, tapi aku masih phase mencari tegel dan teman2nya..masih on progress rumah aku..huff. Amiin thank you ya mar :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s