Daily Diary : Worth to Wait :)

Terimakasih kawan – kawan yang  masih menanyakan kondisi promil saya.. Jawabannya akan saya ceritakan dalam post kali ini yawh (maaf gak bisa bales email dan whats app kalian.. bukan berasa artis tapi emang lagi sibuk baneh).

Cerita kenapa beberapa bulan ini gw jarang update blog diawali oleh kerjaan yang lagi kedumbrangan di pokoknya lagi syukur alhamdulillah sibuk banget sampai pada akhirnya pun kemarin check darah untuk hormon prolaktin ternyata bukannya turun tapi malah naik..hahaha!

Dua bulan treatment , dua bulan udah menebus obat yang diberikan oleh Prof tapi lagi – lagi gw harus sabar dan menantikan jawaban itu hadir di dalam kehidupan The Prasstyo. Harus gw akui , memang hormon prolaktin ini malah naik bukannya turun padahal udah di kasih obat dikarenakan tingkat stress yang luar biasa.Secara si Prof aja kaget dan malah menyarankan “Udah ini sih saya tau , kamu butuh liburan tuh , kecapean kerja .. makanya dikasih obat juga gak ngaruh ” (oh how I love my Doctor yang sungguh mendukung hobby saya..hahaha).  Mungkin secara tidak sadar gw menjalani promil ini seperti sebuah ambisi dan di sisi lain I am too busy with my working life (sampai weekend pun gw harus kerja) and so does my husband yang sibuk dengan business trip-nya..jadi konsentrasinya terpecah belah..

Mental gw masih cupu banget buat masalah seperti ini, kesel sampe ada saat gw benci banget buka social media yang isinya baby boomer (foto – foto bayi dan para maminya *untung cuma bertahan seminggu* hahahaha #maapdrama), sebel dengan ketidakpastian.. cuman lagi – lagi cumamihku tercinta yang bisa menguatkan gw untuk bisa lebih let it go dan menjalankan kehidupan cinta kasih (halah bahasanya bagai telenovela aja) kami berdua. Dengan kehadiran cumamih yang setiap hari support istrinya yang drama ini akhirnya pun gw mulai melepaskan beban satu persatu (walaupun masih terbeban dengan stressnya pekerjaan drama kantor) . Sempat ada tahap dimana gw males minum obat tapi lagi – lagi ada cumamih yang mengingatkan untuk gak give up. Akhirnya sampai bertemulah di liburan keluarga kemarin dimana gw melihat kedamaian dan sesuatu yang bisa membuat stress gw ini mereda.

Sampai akhirnya, gw merasa bersyukur bahwa karunia yang diberikan Tuhan kali ini adalah kasih sayang terbesar yang diberikan cumamih kepada sang istrinya yang drama. Gimana gak sayang , jemput istrinya kerja di Yogya pake mobil bowwk (tapi emang demennya doi aja nyetir keluar kota..hakhakhak). I have fallen in love head over heals with my favorite men,  ditambah kemarin kita habis melakukan “date” ala – ala anak SMP (cara cumamih menghibur istrinya) … hahaha..

Ceritanya setelah berbulan – bulan sekip nonton di bioskop , gw mengajak cumamih untuk pacaran nongtong X- Men. Berangkat pagi (jam 10,00 *dasar pasangan muda jam 10 dibilang pagi..hahaha*) dengan tujuan makan Taco dulu di Taco Local dimana ternyata jam segitu masih tutup akhirnya kita beli kopi take away di 1/15 Gandaria dan lanjut ke Kemang Village (Jalanan Jakarta pas long weekend itu sungguh SURGAA) , sampai di Kemvil tontonan masih lama dan kebetulan kartu isi ulang (bekas sisa ponakan *cikupruk*) masih ada di dompet cumamih, akhirnya sambil menunggu kita main Timezone ( Bener – bener pacaran ala anak SMP banget hahahaha) main Nascar Rally, dilanjutkan tembak2an gak jelas dan ditutup dengan fotobox , lalu lanjut nonton X-Men..

The Prasstyo

Ini akibat trip makan terus sehingga membuat lemak – lemak bahagia tumbuh di tubuh kami 😀

Gak tau , hari itu gw lagi pengen jajan banget khususnya lagi pengen mexican food. Berhubung istrinya BM (banyak mau) beraatss akhirnya suaminya pun mengantarkan kembali sang istri ke salah satu mini mexican resto di bilangan Panglima Polim, Taco Local  Jakarta dan akhirnya Ibu Bolang pun senang karena mendapatkan Taco favoritenyah…

photo (2)

I am happy wife 🙂

Thank you husband, walau tahun ini memang gak bisa traveling heboh karena kedilemaan antara ngumpulin uang buat printilan rumah, ngumpulin tenaga buat promil (dan tenyata hal – hal itu membuat istrinya stress sendiri ) sampai akhirnya cumamih tersayang ini bisa mewujudkan travel tahun ini dengan liburan keluarga dengan membawa Ibu – Bapak nostalgia – napak tilas Keluarga dan memberikan Tiket Anniversary trip in September.  Thanks for always support me in every single way..Hikmah dari perjalanan ini , kita berdua masih bisa pacaran ala – ala ABG yes?! I love you bapak bolang :* :* :*

Terimakasih pun untuk tiket dan anniversary wild trip nya .. I just can’t wait for September Ceriaaa :*

SAFARI LODGE

Sneak Peak of Our Another Honeymoon Place in September 🙂

Advertisements

8 thoughts on “Daily Diary : Worth to Wait :)

    • hahahaha afrika dalam negri aja dulu ter…secara ada yg taun depan ngidam ke jepun..duitnya ditabung dulu lah..hahaha! liat dong post berikutnya..ada sneak peak liburan akuu *walau hanya indonesa tak papah * *aku centah indonesah*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s