Health : Outdoor Pilates

Edisi kali ini adalah edisi sehat, setelah sukses melahap seluruh lemak dan meningkatkan kolesterol akhirnya akhir minggu kemarin kembali menyiksa lemak dengan kembali pilates.

Kali ini (lagi – lagi) mencoba experience baru, biasanya pilates di dalam studio sekarang di luarrr ruangan. Sebelumnya tau ada acara ini karena adanya postingan path dari sahabat gw. Tidak banyak cingcong, akhirnyapun gw tanya sama temen gw ini acara outdoor pilates ini akan diadakan dimana dan biaya nya berapa.Pas tau ternyata akan diadakan di Warung Kebunku (resto organik dengan bahan – bahan serba alami dan home made) yang tepatnya di Jl. Terogong , Pondok Indah menjadi momen yang pas banget (pas banget deket rumah mertoku) akhirnya gw langsug booking dan transfer biaya sebesar IDR 185,000 untuk mengikuti workshop pilates dengan kelas Body Awareness, plus sudah disuguhkan makanan – makanan sehat.

Sabtu 7 Juni 2014

Sembari menunggu cumamih melakukan latihan American Flag Footbal, sang istrinya pun di pagi buta ini melakukan workshop pilates yang benar – benar pilates sesungguhnya. Maksudnya sesungguhnya? Jadi selama ogut melakukan pilates dan yoga , gw memang belum pernah melakukan ataupun berkonsultasi dengan sang ahlinya. Jadi masuk kelas langsung latihan terus byee.. Tapi kali ini gw bisa tanya jawab dan teachernya pun sungguh enak untuk diajak ngobrol dan diskusi problema kesehatan ini.

Melihat dari tampakan luar sih, warung kebunku ini terlihat biasa – biasa saja tapi pas masuk ke dalamnya berasa lagi di rumah eyang banget , dan paling serunya lagi kita melakukan pilates di pinggir kolam renang.. Outdoor Pilates, Yeayyness..

Bekerjasama dengan Poise Studio, yang studionya deket banget sama kantor ogut (selepetan kolor sampe), workshop pilates ini dilakukan di Warung Kebunku. Jadi sebenernya ini adalah program perkenalan tentang pilates yang dimana teacher diambil dari Poise Studio , Lotte Art and Edu Centre bersama warung kebunku sebagai penyedia tempat.. (tapi aslik seruu juga loh kalau diadakan reguler disini).

Outdoor Pilates

Outdoor Pillates

Beauty is Pain (kemeringet)

Setelah sukses bercucuran keringat dikarenakan emang suasana pagi Jakarta kan mataharinya nyelekit sampe ke hati yah #edisilebay , 50 menit sesi pilates hari itu pun sukses dijalankan 12 peserta workshop hari itu. Setelah workshop selesai, kita adakan sesi chit – chat sambil menikmati healthy juice (organic beetroot+banana+guava+red spinach) dan buah – buahan dengan sauce yogurt yang dibuat homemade ala warung kebunku , makin tambah nikmat..

Outdoor Pilates

A very fresh in the morning

Outdoor Pilates

Muka – muka orang sehat (liat aja teacher gw yang pakai baju hitam di tengah umurnya 38 tahun masih segar, lalu empunya warung kebunku yang baju hitam kanan pojokpun mukanya segar dan bugar..Ayo Hidup Sehat)

Gw sangat menyukai aktifitas ini, hopefully ada kelas reguler yang setiap weekend nya bisa dilakukan disini (semua peserta sudah begging2 meminta kelas ini setiap weekend-nya di lakukan).

Sembari menunggu kelas outdoor pilates diadakan kembali.. gw bersikeras untuk membuat badan ini kece dan sehat untuk ikutan kelas studio yang regulernya.. Melihat teacher gw yang badanya kece mampus, jadi semangat punya bada ala Madona (ternyata olahraganya madona juga Pilates looh).

Have a Healthy Life ๐Ÿ™‚

 

Advertisements

2 thoughts on “Health : Outdoor Pilates

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s