Indonesia VS Malaysia VS Singapore

Seharusnya ini menjadi PR cumamih untuk menulis laporan tandingnya, tapi berhubung doi lagi sibuk berat..baiklah istrinya yang melaporkannya. Mohon maaf apabila ada kesalahan ya bapak – bapak tim IFFA.

Seperti yang pernah gw tulis di post sebelumnya, bahwa cumamih ini hobi – hobinya sunggula extreme, salah satunya adalah permainan Flag Futballl yang berasal dari Amerika.

Ntahlah apa yang dipikirkan cumamih kenapa bisa  so in love dengan olahraga ini. Yang jelas setiap ada match antar klub aja, pasti gw udah siapin beragam kartu asuransi buat doi..hahaha! Nah, dan yang paling menegangkan adalah match 2 minggu lalu..dimana cumamih harus berangkat ke Kuala Lumpur.

Jadi ceritanya si cumamih terpilih menjadi salah satu perwakilan Indonesia untuk pertandingan Flag Football melawan Malaysia dan Singapore di Kuala Lumpur. Pertandingan ini mengarah ke pertandingan persahabatan. Secara dua negara itu sering banget bolak – balik ke Jakarta untuk bertanding, kali ini giliran tim Indonesia yang di boyong ke Kuala Lumpur.

Sempet deg – deg an. Pertama karena cumamih ini kerjaan kantor lagi disuruh lembur gilak – gilakan (*nasib anak ahensi*), kedua melihat jadwalnya yang sangat padat disana takutnya nanti malah suami gw jadi tepar total. Tapi dasar Pak Bolang, kekuatan energinya melebihi Hulk ataupun Popeye(aselik gak ada capeknya) kayanya dia selaw – selaw aja tuh dapet jadwal sepadat jalanan tol dalkot tiap pulang kantor. Jam 12.00 malam pulang, pergi lagi jam 4 pagi untuk morning flight ke Kuala Lumpur jam 06.25. Luarrrr Biasa…

Dikabari sekitar jam 09.00 pagi waktu Indonesia , cumamih sudah sampai di KL. Bagaikan kabar selepetan burung cuma kasih Message di Line “Aku udah sampai, otw to Mount Kiara” dan setelahnya ………..

Baru ngabarin lagi sekitar jam 10.00 malam waktu Kuala Lumpur.. Mantab! Ternyata doi baru selesai pertandingan.. Aduuuhhh perasaan gw nunggu kabar hampir baru 12 jam tuh cenat – cenut , plus baru tau kalau doi baru selesai pertandingan. 12 Jam tanding?? Busyettt..

Setelah khawatir dengan ke cenat – cenutan, buka – buka file insurance.. Alhamdulillah (katanya) cumamih gak ada cedera dan berhasil membawa piala kemenangan..

Cumamih : Jeng , Aku Cuma dapet Runner Up nih

Me : Yeayyy.. Congrats sayang! 

Cumamih : Gokil, Kuala Lumpur ngeluarin 2 Tim.. Aku ngos2an terakhir lawan Singapore

Me : Ya keleuss.. (datar karena gak ngerti..hahaha) 

Kira – kira seperti itu lah pembicaraan ngantuk – ngantuk di malam hari. Akhirnya, keesokannya di hari Minggu cumamih sudah kembali ke Jakarta lagi dan Tadaa… dia membawa foto – foto kebanggannya ini ..

INA TEAM PLAYERS - IFFA photo 2

Sebagai istri , gw sangatlah bangga bahwa hobi selama 4 tahun yang sang suami jalanin ini, akhirnya menghasilkan sesuatu (selain jari patah dan bopel – bopel bekas jatuh di lapangan) dan sebagai Defensive Captain atau Line Backer (kalau gw gak salah ya , maklum dengerin ceritanya sambil ngantuk) cumamih sudah berhasil membawa nama Indonesia ke pertandingan Flag Football antar negara tetangga ini.

Senang rasanya melihat Pak Bolang happy dengan hobinya dan  pastinya support dari istrinya yang super paranoid.

Notes: Tetap walau tidak ada cedera besar, pulang – pulang sampai dirumah jempol kaki cumamih lebam akibat sepatu yang kekecilan dan diinjek bule..hahahaha! (untung cuma modal beli rivanol 10rb perak, jadi gak harus repot keluarin semua kartu – kartu asuransi :P)

Once Again, Congratulations IFFA!

Advertisements

2 thoughts on “Indonesia VS Malaysia VS Singapore

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s