Salam 7 Tahun, 27.07.2007-27.07.2014

Mungkin yang follow IG gw heran sekaligus mendapatkan spam foto – foto jadul dengan hashtag #theprasstyo7years di setiap postingan gw, pasti heran lagi ada apa banget nih si Tika?

Tepat di tanggal 27 July 2014 , Saya dan cumamih ganjil berumur 7 tahun , yak 5 tahun pacaran dan 2 tahun menikah jadi total 7 tahun bersama mengarungi kehidupan percintaan (asooy deh).

.

Salam 7 Tahun … 

Dear seorang laki – laki yang nama belakangnya berhasil ku curi dan kujadikan domain blog ini..huahahahaha! 

Seorang lelaki yang mukanya masih sama percis aku temukan 7 tahun lalu pada saat lagi nyanyi diacara Hitz anak SMA (pada jamannya) dan ternyata kamu adalah sepupu jauh dari sahabatku (elo lagi elo lagi *what a small world).

Seorang lelaki yang sifat dan perilakunya gak pernah berubah dari 7 tahun yang lalu, tapi badannya sangat berubah setelah menikah (tambah besar maksudhnya tik..?susunya passs rek..). 

Seorang lelaki yang kuat , sabar dan rela berjuang demi apapun yang diinginkan oleh istrinya yang super banyak mau ini.

Laki – laki yang selalu membuat istrinya bahagia setiap saat.

Dear Prasetyo, 

7 tahun mungkin masih sebuah angka yang kecil, ibarat kalau “ini” udah jadi anak yah.. sekarang adalah tahunnya kita siap2 masukin anak ke SD. Sudah lulus untuk tahapan bermain – main di Kindergarten, sekarang saatnya belajar yang lebih sulit lagi di kelas Elementary.Sama seperti halnya perjalanan kehidupan yang sedang kita jalanin sekarang. Terimakasih untuk 7 tahun yang bisa dibilang gak mudah untuk dicapai.Banyak suka – duka dan juga drama yang sudah (dan akan kita lalui). Terimakasih selalu menjadi sandaran air mata aku kalau sedang “PMS” (namanya juga perempewes) , dikala aku merasa gagal belum bisa memberikan kamu seorang keturunan dan kamu selalu bilang “It’s okay, aku akan tetep bawa kamu keliling dunia kalau memang kita gak bisa punya anak” (walaupun kesel tapi cute jadi yasudahlah).Terimakasih untuk menjadi partner bermain “roller coster” di kehidupan ini . Terimakasih untuk 7 tahun yang penuh warna. Tahun – tahun dimana kita harus long distance, tahun – tahun dimana aku gak ngarep dinikahin ternyata dilamar, tahun – tahun kita traveling melihat himalaya bersama, dan di tahun ini kamu yang selalu support untuk kita bisa punya bolang junior. Terimakasih untuk segalanya (dan tas – tas pemberianmu yang tidak bisa disebutkan satu persatu :P)

No matter We have kids or not, soon or later.. You will always be my baby boy. Thank you for choosing me to be your other half.

I can’t wait for another years.. I can’t wait to see your wrinkles, I can’t wait to see your grey hair ..ataupun melihat kamu botaks (walaupun sekarang udah sih..hahaha).

Happy 27th.. Happy Seven Years Together.

Let’s grow old together :* :* :*

111

Advertisements

15 thoughts on “Salam 7 Tahun, 27.07.2007-27.07.2014

  1. Happy anniversary ya the prasstyos. Lucu deh tik, anniversary kalian tuh hamper sama kayak punya kita (besok tgl 29) eh nikahannya jg barengan pulak. Cuman bedanya kita 8th anniversary :p #penting

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s