Coffee Regards from Timor Leste :)

Kita berdua ini adalah pecinta kopi berat, lebih tepatnya cumamih sih.. kalau gak karena kebiasaan kopinya yang luar biasa gw gak bakal ketularan untuk punya habit minum kopi dan memang minum kopi udah jadi culture kita berdua..

Banyak-pun gw belajar tentang jenis – jenis kopi dari cumamih..menurut cumamih dan para pencinta kopi lainnya, kopi itu seperti wine yang dimana perlu taste tersendiri buat bisa merasakan dan menikmatinya.. #oksip (aku gak faham…hahaha)

Sebenarnya di post kali ini gw tidak mau membahas banyak tentang kopi dan asalnya, wong sini aja juga masih newbie ngapain sok – sok an expert ini coffee, kalau mau tanya langsung aja ya ke Pak Bolang..hehehe! Nah, cerita di post kali ini adalah menceritakan tentang salah satu pembaca ThePrasstyo.com yang memberikan hadiah kepada kami berdua #terharu.

Ceritanya, ber bulan –  bulan yang lalu Maria (salah satu pembaca The Prasstyo) menghubungi kami melalui email.. menanyakan tentang perjalanan kami ke Nepal. Tidak lama setelah itu gw dan Maria berteman di facebook dan jadi rutin bertukar info traveling, terutama info traveling ke Timor Leste. Suatu hari gw mengirimkan salah satu tulisan gw di majalah traveling tentang Nepal ke Timor Leste and surprisingly minggu lalu  ada sebongkah paket yang datang ke kantor gw ditujukan untuk gw (sempet bingung karena keseringan online shop dan merasa lagi gak belanja online shop pada saat itu) yang ternyata dari Timor Leste .. wihhh!

Letefoho

Dan yesss kita dapat ini… Kopi Letefoho dari Timor Leste, Thank you Maria 🙂

Ternyata sebongkah paket itu adalah dua bungkus kopi bubuk special dari Timor Leste. Wah, senangnya bukan main. Karena sebelumnya memang pernah googling tentang Kopi dari daerha Letefoho yang selain terkenal dengan kopinya juga pemandangan alamnya yang bagus. Deym! Jadi tambah mantab buat pergi kesana.

Weekend kemarin, acara kopi – kopi sore ulang tahun babol di rumah kita cobain kopi ini dan gw cocok banget dengan kopi ini. Walaupun jenis kopinya adalah Arabica tapi yang mengherankan adalah asamnya malah gak kerasa. Padahal gw paling gak bisa kena kopi jenis Arabica. Rasa kopinya disini juga sangat fruitty dan light jadi buat yang gak kuat kopi atau pun pemula dan ingin merasakan black coffee cucok sama kopi dari Letefoho ini.

Dear Maria, 

Thank you so much for your kindness. We really love like and appreciate of what you gave to us.Hopefully, someday We can visit and explore to your beautiful place. Thank you for always tune on http://www.theprasstyo.com 

Regards, 

Mr & Mrs Prasstyo 

cute-mug-with-quotes-300x229

 

 

Advertisements

2 thoughts on “Coffee Regards from Timor Leste :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s