Daily Diary : Keputusan Terbesar…..

Nah… ini draftnya udah dibuat dari bulan lalu baru sempet nulis bulan ini. Kemarin sempat liat postingan dari christa mengenai perang social media antara ibu bekerja dan ibu rumah tangga. Pas banget bulan lalu (sebenarnya dari bulan – bulan sebelumnya sih) saya lagi galau akan karir manakah yang akan saya korbankan.

Hallo October! Bercerita tentang saya yang gak bisa diem, dari segi kerjaan aja banyak banget yang dikerjain.. karena yaitu saya orangnya opportunist (hahahaha), jadi ketika ada yang tawarin side job ya di sikat aja.. sampai akhirnya saya sudah mulai merasa terlalu greedy , semua di ambil tapi saya gak tau kapasitas badan yang saya miliki.. Sedangkan, main job saya yang scope businessnya di Food and Beverage alias resto juga sudah hectic harus kesana kemari untuk buka outlet baru.

Alhasil, setelah kembali kecewa dengan hasil test kehamilan yang lagi – lagi gagal.. dimana sudah telat lebih dari sebulan, dan ternyata emang lagi telat aja bukan hamil.. akhirnya dengan berat hati dan keputusan yang bulat dimana sudah dibicarakan dengan suami dan emak, keputusan yang saya ambil adalah mengorbankan main job gw sebagai karyawan di salah satu resto berkembang di JakartaΒ supaya saya bisa konsentrasi ke promil dan ke bisnis2 receh saya yang sedang berkembang.

Kedilemaan antara bekerja di rumah dan di kantor ini yang sempat membuat gw galau. Tapi sepertinya gw harus mengorbankan satu karir gw untuk mensukseskan beberapa dreams yang gw miliki, salah satunya adalah program punya anak. Ya, walau terkadang hal – hal tersebut sudah diatur Allah. Well, at least saya mencoba salah satu cara untuk mendapatkan impian saya, salah satunya mengorbankan karir sebagai karyawan metrpolitan dan menjalankan bisnis santai dari rumah aja.

Tidak ada pekerjaan yang mudah. Mau kerja di kantor, kerja di rumah. Mau jadi Ibu Rumah Tangga, Ibu Kantoran .. semua ada perjuangan dan resikonya. Yang sekarang saya akan jalankan adalah fokus untuk promil, do the best, insya allah rejeki akan ada selama kita masih mencari walaupun receh…hehehehe!

Dan pastinya excited banget dengan project – project receh yang gak akan terlalu menyita waktu dan bisa ikutan therapy untuk promil..

Pelajaran hidup yang gw ambil darisini adalah pengorbanan untuk sebuah cita – cita. Gak bisa semuanya diambil, harus pilih salah satu biar bisa fokus. Berkorban itu memang perlu persiapan hati yang besar, meski gw masih gak tau hasilnya seperti apa, yang penting harus coba pantang menyerah Β πŸ™‚

quotes

Semangattt yuuukk mareee….

Jadi bulan depan….

New life, New House πŸ™‚

Advertisements

11 thoughts on “Daily Diary : Keputusan Terbesar…..

  1. Semoga diberi kemudahan dan kelancaran untuk semua keputusan yang akan diambil ya, dear Tikaaa…! Semangaaaat! πŸ˜€ πŸ˜€ Eh, projectnya ditunggu juga hihihihi..

  2. Tikaa, aku salut sama kamu. Pengorbanan memang perlu ya Tik, dan ga akan ada yang sia2. Sukses yaa promilnya, siapa tau kl kerja dr rumah badan ga terlalu kecapean dan berhasil promilnya. Hihihi. Amiiinn

  3. Hi tika. Kita sama nih, akupun mengorbankan main job biar bisa fokus urus rumah+project. Pas akhir bulan ini terakhir kerja juga hehe

    Semoga semua rencana selalu dilancarkan yah. Good luck, tika πŸ™‚

  4. kak, semoga sukses yah bisnis barunya.. semoga berhasil dapet momongan yg diidamkan juga πŸ™‚
    memang utk segala sesuatu butuh perjuangan, supaya kalo berhasil kita lebih menghargainya kan πŸ™‚
    dan excited yah uda mau pindahan rumah hihihi ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s