Daily Diary : And now it is my new life.

Huaa… nampaknya sudah hampir sebulan saya jarang terlihat di dalam dunia social media (kecuali path). Jarang posting di Instagram dan juga di muncul di  blog ini.. Akhirnyaaa bisa kembali menulis dengan pastinya hal – hal yang agak kurang penting yah.

Bagaimana kehidupan setelah resign ? Alhamdulillah bahagia luar dalam, dan ternyata gw  masih sesibuk itu untuk mengurus pekerjaan – pekerjaan sampingan (dahulu) yang sekarang menjadi main job.Itulah sebabnya kenapa gw baru bisa meng-update blog ini setelah sepertinya di telan bumi..Belum terlalu banyak perubahan yang terjadi , karena memang setelah resign sibuk meeting diluar dan kerja full time pada weekend dan baru minggu ini agak bisa sedikit bernafas. Cita – cita sih mau belajar masak – masak (ala – ala istri teladan) tapi apa daya gw masih harus ketemu beberapa klien di luar sana (yang kadang menyita waktu seharian).. jadiii ya sudahlah, rejeki gak boleh di tolak sesi masak – masak bisa dicoba kalau ada waktu nafas lebih panjang (sabar ya cumamih,, nanti pasti ada waktunya aku buatin bistik lidah).

Soal rumah juga lagi drama banget, semua sudah lengkap kokoh berdiri tapi belum ada meteran PLN yang kepasang jadi terpaksa harus postponed (lagi) buat pindah memindah. Tapi yang paling menyemangati hidup gua saat ini adalah kedatangan member baru untuk rumah baru The Prasstyo…Yak , yang tidak lain dan tidak bukan adalah kedatang seorang anak.. (anak anjing) hahahaha!

Yes, i will have a puppy in my new house.. super semangat, super excited! Ntahlah rasanya kaya mau punya anak beneran. Ini adalah salah satu therapy yang di sarankan oleh therapist gw untuk distract hal – hal yang gak seharusnya dipikirin pada saat lagi promil ..hahahaha! Jadi, untuk lebih enjoy each moment in life, gw dan cumamih memilih untuk having a puppy in our home. Kebetulan emang kita sangat butuh banget untuk pelihara anjing, karena belakang rumah kami masih kebon kampuanggg , jadi mengingat manusia suka khilaf maka keputusan yang tepat untuk memelihara anjing dan menjaga rumah agar tetap aman, nyaman dan sentosa.

Cerita sedikit tentang para puppy ini.. puppy2 ini adalah milik dari dua sepupu cumamih yang secara tidak sengaja anjing – anjing nya mengawinkan diri. Bapak dari puppy2 ini adalah seekor anjing ras Frug (French Bulldog dan Pug) sedangkan Ibu nya berasal dari ras Mini Daschund dan maka terjadilah bayi – bayi anjing yang lucu ini..

photo 1 (4)

Born in 11 Sept 2014

 

photo 4 (2)

Yang mukanya galak cucok banget ya buat gw..hahaha!

photo 2 (4)

Meet daddy  prass ..uhukk! My precious

Meet daddy prass ..uhukk! My precious

Tepat akhir november ini, kami berdua sudah boleh mengambil salah satu anak anjing ini. Kebetulan gw dan cumamih dapet bagiannya yang warnanya coklat2 karena 2 yang bagus udah pada di tag oleh para kakak – kaka senior (sungkem). Sabtu ini mau anterin anak – anak ini buat vaksin terus sekalian liat progress rumah (dan ready untuk teror developer lagi).

Kadang sesuatu yang diluar ekspektasi manusia (alias pasrah) tiba – tiba bisa datang begitu aja. Dulu gw pengen banget bahkan bercita – cita punya anjing French bulldog , eh tanpa ada niat malah sekarang dapat salah satu keturunannya. Dulu cita – cita banget rumah di Selatan, Alhamdulillah kesampaian dapet di Selatan (Tangerang)..hahaha! Sekarang memang hidup lebih pasrah dan ikhlas aja. Mulai terasa kebahagiaannya..walaupun memang setiap kerjaan itu gak ada yang gak stress.. cuma sekarang lebih bahagia dan menikmati momen untuk diri sendiri.

Tuhan selalu adil, dan selalu tau kapan waktu yang terbaik buat saya , suami dan The Prasstyo.

Kangen traveling gak sih????? <—— pesan moral.

notes : Terimakasih kepada Datin Sudiro dan Ditan Sudiro yang sudah mempercayakan kami buat adopt anak – anak gemeshhh ini. Terimakasih buat courtesy photo – photo nya yang selalu di update di group . Kisusss :*

Cheers,

mrs.prasetyo

Advertisements

8 thoughts on “Daily Diary : And now it is my new life.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s