@SMALLSPACESIDEA_ID : OPEN HOUSE

Akhirnya, setelah teror sana sini , betulin ina- itu , ngisi sana – sini… Sabtu 24 Jan 2015 yang  lalu The Prasstyo melangsung hajatan pertama dirumah mini kami. Ini memang semacam nazar atau janji kepada diri sendiri kalau rumah mungil ini jadi dan officially ditempati, kami  mau mengundang anak yatim danmengadakan pengajian kecil – kecilan di rumah mungil kami ini.

photo 1 (5)

Lah, katanya kecil-kecil aja acaranya? kok pake tenda serius gini? ….

Akibat kelebaian Ibu Ratu, ogut disuruh lah pasang tenda dan karena akibat mulut emak – emak yang comelita ya bowk, jadilah seluruh keluarga sirkus gw diundang sehingga memang wajib hukumnya pasang tenda.. Padahal eike malu bangett cin, sama tetangga – tetangga.. Dikira hajatan lamarannn yes.. Tapi tak apalah yang penting semua happy happy two thousand (lagu jaman millenium…)

Hari itu adalah hari yang cerah , alhamdulillah setelah 2 hari di daerah tangerang selatan ini hujan terus.. Tapi hari Sabtu kemarin ceria cerah terang benderang cenderung ke panas gembrobyos..hahaha! Acarapun dimulai gak pake ngaret, karena anak – aak yatim yang kami undang juga lokasinya sangat dekat dengan rumah kami. Setelah keseriusan yang ada (pengajian dan doa) akhirnya tiba pada saatnya makan siang. Gak mau repot, gw cuma menyediakan snack dan nasibox.. tapi apadaya para tante sibuk banget juga bikinin bakso , bawain makanan ina – itu , bawain kado (yang mostly semuanya tanaman hijau… *puter otak naro dimana taman sepiyik itu #creativeyuk * ) dan alhamdulillah berkah hari itu dari tukang kebon,tetangga,  satpam sampai tukang yang masih mengerjakan rumah – rumah lainnya kebagian pun sama kelimpahan rejeki kami hari itu.

photo 3 (5)

Dikasih kado sepedah berikut tanamannya 🙂

 

Sengaja dibuat 2 kloter..agar supaya rumah nya gak ambruk…hahaha!  Setelah kloter 1 (read : keluarga sirkus) selesai wawewo di small space kami.. Sekitar jam 5 datang lah kloter pertemenan bagai kepompong.. Wahhhhhh!!! The Prasstyo HQ full house. Lagi – lagi kali ini yang laku adalah bakso bikinan Ibu Ratu , padahal masih banyak makanan lainnya. Senang rasanya disamperin sama tamu – tamu yang sudah menyempatkan dirinya bermain ke The Prasstyo HQ – the smallspace.

Saking sibuknya jadi Tuan rumah slash pembokat (maklum belum punya dan belum butuh embak jadi nya yang bersihin ogut) plus ditambah drama Pak Bolang harus kerja bentar di waktu weekend jadi courtesy photo – photo yang ada sangat dikit.

photo 5 (2) photo 2 (6) photo 3 (4)
photo 4 (3)

 

Ketika rasa syukur itu gak ada batasnya, ya beginilah.. Sekarang saya udah gak mau terlalu banyak berharap untuk ina – itu, melakukan usaha maksimal saja walau hasilnya kadang tidak sesuai ekspetasi.. tapi yang paling penting adalah menikmatinya.

Terimakasih banyak untuk selalu support keluarga bolang ini, semoga saya dan cerita ini bisa menginspirasikan banyak orang dan pastinya rumah kecil yang menginspirasikan saya membuat @smallspacesidea_id ini juga  selalu diberikan berkah yang berlimpah.. Amiin!

Cheerio,

@mrsprasstyo

 

Advertisements

9 thoughts on “@SMALLSPACESIDEA_ID : OPEN HOUSE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s