7 years of blogging

Jadi ceritanya semalam ntah lagi mikir apa pas mau bobok,tiba – tiba keinget kapan pertama kalinya ogut start menulis di blog..Setelah dipikir dan diingat, ditelaah.Ternyata ogut gak ingat pun (anaknya terlalu skip).Akhirnya pun gw coba search di google “swestika atmosuwiryo ” dan bertemulah blog pertama tersebut…

Hasil search di google akhirnya membawa gw flashback ke tahun 2007 – 2008 yang lagi asik – asiknya jadi anak gaul #ahhsedappp! Ternyata itu jaman gw lagi kuliah ternyata (ketawan deh angkatannya). Jaman-jaman dimana beban hidup cuma mikirin tugas dan mau party kemana..hahahaha! Waktu itu gw intense banget nulis blog pake bahasa Inggris..biasalah lagi eranya cinca laura waktu itu jadi sok iye banget ..Hal positif yang bisa diambil selain belagak cinta laura adalah membantu tugas – tugas essay pada jaman itu yah bikin gw cumlaude bisa lulus cepat dan balik ke Jakarta.

Mau liat isi blog S.W.E.S.T.I.K.A silahkan mampir ke swestikaatmosuwiryo.blogspot.com atau bisa lihat previewnya disini :

20150212-164830-60510325.jpg

Terus kenapa gak diterusin dari situ aja Tik? Jujur gw lupa passwordnya. Both password email dan blogspotnya..maklum saat itu ogut juga masih gak terlalu intense buat nulis.

Setelah kejadian lupa password , akhirnya kembali lagi menulis yang dimana gw beralih kepada tumblr. Saat itu lagi jaman-jamannya tumblr modelan re-blog , jadi lebih senang me re-blog daripada nulis original post. Berlalu selama masa kuliah tumblr tersebut gw lanjutkan tapi berakhir tidak manis karena sesuatu hal yang akhirnya gw memutuskan untuk menghapusnya.

Sempat vacum dari dunia blog, dan akhirnya gak kuat untuk gak nulis dan kembali lagi membuat blog di masa-masa pertama merintis karir. Dimana banyak belajar “teori” tentang membuat sebuah brand dan beberapa selipan tentang bisnis brand ku sendiri.. Masih setia pada tumblr akhirnya pun kubuat domain itu bernama itsybitsytiksy.tumblr.com

20150212-170840-61720339.jpg

20150212-170840-61720696.jpg

Berencana untuk membuat blog yang lebih fokus dan full membahas tentang persiapan akhirnya lahirlah Preparetheweds. Blog yang akhirnya membawa banyak traffic dan akhirnya membulatkan gw untuk tetap menulis sampai sekarang . Blog penuh drama kerempongan dalam urusan pernikahan.Membahas A-Z ngurusin vendor-vendor sampai menjadi pertolongan untuk para bridezilla. Sangat berterimakasih sekali kepada preparetheweds yang bisa membawa theprasstyo sampai sekarang dan ini lah preparetheweds

20150212-171614-62174288.jpg

Ternyata perjalanan menulis ini banyak sekali membawa berkah. Dari yang sewa kebaya velvet sampai pun menginformasikan cerita-cerita tentang perjalanan kehidupan saya.Dari mulai traveling2 kecil, cerita tentang TTC yang selama ini masih dalam perjuangan (dan sedikit udah pasrah sampe gak tau mau nulis apa lagi selain yasudahlahhh) cerita tentang anjing kecil yang beranjak dewasa hingga rumah cilikk di project @smallspacesidea_id ..Pastinya bakal banyak cerita yang gw sendiripun gak tau akan seperti apa. Karena scenario itu masih dibuat oleh Tuhan YME. Berkah yang terkira adalah bertemu banyak teman-teman disini dengan ceritanya yang gak kalah seru.

Beginilah kehidupan saya, kehidupan menulis yang memang dimulai dari hati.

Have good day everyone ๐Ÿ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s