Review : Ngopi sambil bawa Doci di Vodka & Latte

Untuk kesekian kalinya akhirnya berhasil membawa doci kembali ke tempat ini dengan keadaan full vaksin serta merta sehat walafiat. Tau tempat ini dari salah satu saudara kita yang emang juga adopt salah satu kakanya doci, pas liat di path nya saudara kita itu , langsung banget pengen bawa doc kesana. Yap, nama tempatnya adalah Vodka &  Latte (berasa antara mau mabok apa melek kopi yah?) yang jelas tempat tersebut jauh dari mabok2an. Tempat ini adalah surganya para anjing dan pencintanya. Gimana enggak coba? gw aja nagih kesini terus.

Jakarta emang minim untuk tempat – tempat yang pet friendly. Jangan cafe, di komplek aja kadang masih suka ada yang reseh kalau kita punya anjing (no offense) padahal anjing adalah salah satu hewan yang sulit – sulit gampang untuk dilatih, ya sebagaimana kita bersikap aja sama dia. Bisa disebut tempat ini adalah Dogs Heaven. Ada Cafe or Coffee Shop yang dikelola oleh  “Ohlala” jadi kita bisa hang – out2 disini. Tempatnya pun sangat aman dan nyaman. Dasar doci kamseupay pertama menginjakan tempat ini, dese langsung pup.. Bubolnya panik, eh ada tim dari V&L yang langsung sigap membersihkan pupinya doc doc.. #selintikmanjadoci

V&L Front

Source from google

 

Jadi ceritanya kedatangan doci kesini adalah ingin temu kangen bersama saudara – saudara nya. Jadi bubol arrange waktu ketemuanlah di hari Minggu sore kemarin untuk para mommy2 ketemuan di V&L. Sayang karena emang pada banyak kesibukan masing – masing hasilnya cuma bisa bertemu 1 saudara doci yang bernama cinnamon. Doci dan Namon disini senang banget, karena selain Ibu2 nya pada bisa ngopi mereka juga bisa main sepuas hati di dog parknya. Untuk bermain di dog parknya itu sendiri dikenakan biaya sebesar IDR 50,000 sampai puas. Selain itu para doggie2 juga bisa diajak atau berlatih berenang loooh. Gak usah rempes sis – sis semua mikirin pake swim suit apaan, karena ada mas instuktur yang akan nyemplung jadi guide anjing yang berlatih tersebut. Lucuuuu bangett. Untuk paket berenangnya adalah IDR 100,000 tapi itu belum include mandi. Jadi kalau anjingnya berenang berarti harus juga di mandikan di V&L agar tidak terjadi iritasi pada kulit.

Doci hari itu cuma  main di dog park ajah (maklum tanggal tuak, bubol lagi kere) plus bubol dan babolnya ngupi – ngupi di “Ohlala”Cafe. Sedangkan kakanya doci , Namon berenang hari itu.. Wah pokoknya bener – bener surganya para doggie deh. Selain itu Doci juga punya temen baru (sekaligus gebetan, di soso terus) seekor beagle kece namanya Hiro.

Sosor Terusss hihihihi

Selain itu Doc juga bersosialisasi dengan anjing – anjing lainnya macam puddle, husky , golden retriver. Karena Doci biasa ketemu anjing besar, dia malah nyamperin anjing besar duluan dari pada anjing piyik – piyik macam doi #soktahudotcom . Pas sampai kesana, pas banget ada puddle2 yang dititipin di Dog Hotelnya lagi di bawa main ke dog park.. Aselikk lucuk – lucu banget pengen diculik

V&L 1

Ngobrolin apa sih doc?

V&L

Doc, kok cuek?

I definitely will go back into this place again.. Ya awbesss susah banget nyari tempat yang emang dog friendly gitu kan di Jakarta. Jadi gak mesti khawatir lagi kalau pergi – pergi bawa anjing. Yang jelas kalau disini enaknya semuanya ada.. Bisa juga sembari kerja masukin anjing – anjing kita grooming di Salonnya. Fasilatasnya semua ada deh, dari mulai Day Care / Dog Hotel, Grooming, Dog Park, Tattoo, Coloring (masya allah centil banget sikkkk) dan Swimming Pool.

Oh iya one more info, di Vodka Latte ini regulasinya sangat ketat. Jadi untuk doggie yang mau bermain disini dipastikan dulu harus full vaksin, tidak ada penyakit kulit .Jangan lupa bawa buku vaksinnya jadi para tim dari Vodka Latte pun enak periksanya. Sebelum doggie kita mainpun , dogginya harus di body check agar bisa tahu sebelum terjadi sesuatu yang tidak diinginkan di dua belah pihak.. Yang jelas doci bahagia bangett (emaknya juga sih). Bulan depan kita berenang yukk doc? Yukk mommy2 doggie, kalau kopdar disini aja yuuuwwwhhuu…

images

source from google

download

source from google

V&L pool

source from google

V&L GP

Grooming Place

V&L Shops

SHOP TILL DIEEE!!!

IMG_8719

Wall of Fame

Seruu gilakk kan tempatnya.. Well thank you granny udah mau menyempatkan waktunya hang out sama doc doc .. Next time harus full team yah.

V&L Dogs

Mami – Cinnamon – Bubol – Doci

 

Advertisements

2 thoughts on “Review : Ngopi sambil bawa Doci di Vodka & Latte

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s