Review : Pet Friendly – Turning Point Coffee Shop #akhirnyaadadiserpong

Buat cumamih yang tingkat ngopinya udah kelas berat, buat dia coffee shop semacam starbucks ataupun sejenisnya itu bukan kopi jadi emang ribet hidupnya kalau mau cari yang dingin2 seger buat melekin mata sama doik.

Berhubung baru 3 bulan kita jadi warga serpong banyak banget kegiatan mencari tempat oke. Baik buat nongkrong ataupun buat belanja harian (baca : tukang sayur). Alhamdulillah, ternyata memilih rumah di kawasan (sekitar) BSD ini gak salah. Selain buanyakkk bangett tukang sayur mangkal (penting banget), sekolah piyik dari yang modelan alam sampe religius pun sampai univeristas ternama (nabung duitnya walau bayiknya belum ada) istilah kayanya gak mesti mikir lagi gitu. Sampai akhirnya, kita penasaran banget “masa sih di daerah serpong ini gak ada coffee shop yang decent” sampai akhirnya pun salah satu teman bubolang bermain kerumah dan memberi tahukan sebuah tempat kopi tersebut.

Yak, nama tempatnya Turning Point coffee. Abis dikasih tau langsung lah gw search di Instagram (agar memenuhi kebutuhan kenikmatan cumamih) dan yak ternyata lokasinya gak jauh2 amat dari rumah.. langsung kaya menemukan surga di tengah2 gurun pasir yang panas. Dari hasil kepo instagram, eh , eh , eh kok post2nya banyak yang bawa anjing ya kesini.. alhasil gw bertanyalah di comment dan ternyata YEAYYY DOCI BISA DI BAWA (gak santai).. lagi – lagi di Indonesia (di deket rumah gw sih tepatnya) jarang banget cafe – cafe yang bisa bawa doggie.

Hasil dari kepo tersebut akhirnya membawa weekend pagi sabtu lalu The Prasstyo datang kemari. Dengan…. gak pake mandi dan rambut untel2an karena memang kita mau breakfast disitu dan memang tenyata tempat ini feels bali banget, effortless gitu. Tempat ini di bagi dua bagian ; indoor dan semi outdoor backyard .. karena kita bawa doci jadi kitapun memilih (dan emang ย harus disitu) semi outdoor backyard. Ya ampunn tempatnya super comfy.

Setelah terpesona dengan tempatnya supe eco friendly , akhirnya sesi memesan pun di mulai. Kali ini gw pesen kopi standart yaitu Hot Cappucino dengan santapan breakfast-nya Salmon drip . Sedangkan cumamih seperti biasa pesennya black coffee yang ala – ala filter gitu (gwpun gak faham) dengan menu breakfastnya adalah granola. Seperti coffee shop yang beneran coffee shop , disini beans nya selalu didatangkan dari beda – beda area jadi rasanya ya lucu – lucu . Gw merasakan sendiri sih, kopi yang bener roastingnya itu gak pernah bikin mual dan itu gw buktikan dengan minum kopi di beberapa coffeshop seperti 1/15 , ABCD coffe (pasar santa), Revolver (Seminyak) dan kali ini betul perut gw bisa menerima kopi enak itu dengan baik dan benar.

Jadi inilah pesanan kita

TP2

Lucu deh cappucino nya udah manis gak perlu tambah gula lagi.. hahaha gw banget nih, minum kopi harus ada manis2nya.

TP1

Dan ini bentuk interior dalam :

IMG_8801 TP3TP4

Sedangkan ini untuk semi outdoor backyardnya

IMG_8795

Doci senang sekali ngopi disini (ibunya sih yang senang)

IMG_8788

Doci kepoin babols

IMG_8807

Love the wall garden.. SMOKE FREE

 

#akhirnyaadadiserpong itulah hashtag yang mungkin bisa membantu untuk mencari lokasi cafe ini. Anyway, tokonya memang belom ada plang namanya. Tapi bisa dicari di depan ruko sekolah Pahoa Gading Serpong atau lebih enak langsung liat websitenya turningpoint coffee terus direct ke google maps. Dijamin sampe deh..

Selamat mencoba ya waga tangerang selatan. Semoga kerajaan atut ini semakin makmur (bukan dari hasil korup buatut nya) tapi dari hasil imigrasi anak2 selatan yang pindah ke tangerang selatan.

Jadi mau nyari rumah di tangsel kan? Yukk dong biar gampang nih kopdarnya..hehehe!

Cheers,

@mrsprasstyo

Advertisements

6 thoughts on “Review : Pet Friendly – Turning Point Coffee Shop #akhirnyaadadiserpong

    • hahahaha jangan syedih siss.. akupun dulu warga bekasiongg, rumah mama ku dulu disana.. sekarang nyasarnya jauh amirr ke TGZL hehehe.. semoga nanti cita2nya tercapai ya siapa tau dapet rumah di bsd hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s