JAPAN BOUND … 2016!

Gile udah selama itu eike gak update nih blog..terakhir marah – marah( kaya ibu2 di pasar nawar tapi penjualnya lebih galak ) karena gagal camping..hahaha! Setelah disibukan bekerja dan minimnya fasilitas internet dirumah (read : komplek baru belum ada provider yang menang tender , padahal sini udah butuh banget) akhirnya bisa cuap – cuap disini dengan menggunakan tetring iphone yang bntr lagi kuota ya abis..HIKS parah!

Update dikit kali yah tentang kehidupan ogut (kalau dirasa gak penting bisa langsung di skip aja monggo loh). Menjadi freelance ternyata menhabiskanย waktu mobile di luar lebih banyak dibanding menjadi orang kantoran. Terbukti… ya sangat terbukti dari jarangnya blog ini di update.. Dulu iya sibuk jadi mbak2 cubicle tapi bisa colongan nulis blog kalo bos gak ada (uppsss.. sorry BOS! ups, EX BOS ) . Sekarang? boro – boro mau duduk manis cantik update blog, sehari bisa di jalan meeting ina – itu, sekali buka laptop updatenya power point bikin presentasi (huaaaaaaaaaaaa…..).

Dan sekalinya dirumah, pasti sibuk berbakti menjadi ibu rumah tangga (maklum anaknya belum “Mbak”-an , selain mengirit dan kebiasaan mengerjakan sendiri , menghindari “mbak – mbak” drama menjelang lebaran —->apakah ibu2 sudah merasakannya? ) jadi pasti setelahnya udah tepar duluan buat mengerjakan sesuatu yang dirasa adalah prioritas yang kesekian..

Tapi Aselikk aku kangennn nge-bloggg bangettttt……………

Update kali ini adalah……

Anaknya tahun ini kan kaya apa2 rumah banget kan, dan ternyata punya rumah se- BM (Banyak Mau) itu. Jadi ya sekali dapat uang langsung buat urusan nambahin rumah (ingat, walau sekecil itu rumah saya TETEP AJUAH buibu banyak yang mesti dibenahin). Jadi ya buat urusan traveling kaya udah gak terlalu ngoyo seperti tahun lalu yang bisa tiap bulan pergi kesana – kemari. Ditambah sekarang ada mahkluk berbulu, berkaki empat yang bingung kalau ditinggal lama mau di taruh dimana (walaupun selama ini gw menitipkannya ke rumah ibunda mertuaa kalau pergi lama…kikikki) tetep aja suka kangen dan selalu pengen bawa doci pergi2 traveling tapi apadaya harga tiket dia akan lebih mahal daripada tiket manusia.. (sorry doc, eboo belom jadi tante paris hilton yang bisa bawa kamu kemana2 ). Begitulaahh, lebih kearah Yaudahlah yah.. nanti aja kalau ada uangnya.

Eh tetiba, minggu lalu si cumamih membuat sebuah kejutan dan agak terkejut juga liat bill tiketnya (hahahaha) kepada sang istri. Minggu lagi mumet banget , banyak kerjaan yang mesti di kejar sebelum puasa .Eh si cumamih maksa banget buat gw buka email.. dan hasilnya adalah….

JPN

 

Mungkin cumamih tau kali ya istrinya super duper perhitungan dan pemikiran. Gw selalu banyak mikir untuk traveling ke Jepang , karena beberapa orang and in fact Jepang itu memang mahal untuk segi living cost. Tapi apa boleh buat cumamih ku tercinta ini udah beli tiket JKT – NARITA return jadi yah sekarang tinggal bagaimana mencari sesuatu yang mursida alias murah pas disana. Tripย Jepang ini sudah diimpikan oleh bapak bolang dari jaman sebelum gw dan doi nikah, ย dan cumamih selalu mengalah pergi ke tempat impiannya doi dengan memberikan kesempatan kepada istrinya terlebih dahulu. Saatnya, kali ini gw yang memberikan kesenangan untuk beliau (walau gw pastinya akan ikut senang pun) dengan memberikan mimpi cumamih jadi kenyataan liat Japan in real ๐Ÿ™‚

Seperti biasa, No tour guide, No Travel.. Kita berdua yang akan mengatur semua perjalanan ini dengan apik.. dan kali ini seluruh itinerary perjalanan gw tujukan kepada Bapak Bolang karena beliau yang sangat lebih paham akan Jepang..hahaha (sampe kerjanya aja diperusahaan jepun kan). Challenge untuk perjalanan kali ini adalah… Bagaimana kami tetap bisa pergi ke tempat2 hitz di Jepang tapi tetep murah alias on budget…. ? Seruuuu gak sihhhhh .,… (seru banget merkinya..hahaha).

Thank you for being sooooooo much kind cumamih… Arigato the best husband in the world. Thank you for super early “rapelan” birthday gift.. Yap, tanggal keberangakatan disesuaikan dengan jadwal ulang tahun ibu bolang yang kesekian pada bulan January…hahaha! Paling bisa emang suami gw merayu istrinya… dan hal ini adalah sebagai salah satu usaha buat dapat anak .. HONEYMOON LAGIII untuk kesekian kalinya …UH YEAY! hahahahaha….

Happy Friday!

Advertisements

2 thoughts on “JAPAN BOUND … 2016!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s