Shabu Ghin, Before The Real One in Tokio

Walau gw bukan food blogger (photo diri sendiri aja nge blur apalagi foto makananan :P) , kemarin #ThePrasstyo mendapatkan undangan untuk hadir ke soft opening sebuah restaurang Shabu – Shabu All You Can Eat di Jl. Wolter Monginsidi bernama Shabu Ghin. Pas banget lokasinya dekat dengan kantor cumamih, dan pas juga momentnya kita lagi pengen makan shabu – shabu sebelum mencoba nyabu di Jepang pada saat winter.

Kali ini sengaja gak makan dari kecil *lebai* untuk bisa menikmati sajian dari Shabu Ghin. Lokasinya yang juga bersebelahan dengan restoran bubur ternama favorite kita berdua tidak terlalu menyulitkan pencarian kami kali ini (ya abesss, muternya juga disitu – situ aja). Akhirnya setelah bapak bolang selesai meeting , kami berdua langsung menuju ke lokasi.

Tempatnya yang nyaman dan suasananya yang warm cocok banget buat kami berdua pacaran (muluk) sembari ngobrol2 dan makan (besar) disini. Setelah kami ditempatkan di meja yang khusus untuk dua orang , kami diberikan menu dengan beberapa pilihan. Makan daging, gak afdol kalau gak pesan wagyu (apalagi wagyu jepang) dan juga premium beefnya. Sehingga untuk pesanan daging, kami memesan Wagyu dan Premium Beef Slice. Disini juga tersedia beberapa pilihan soup yang variasinya cukup beragam. Karena gw anaknya main aman, jadi gw pesan Original Konbu Soup . Sedangkan bapak bolang yang anaknya explore banget mencoba soup yang memang jadi khas Shabu Ghin yaitu Spicy Tonyu Soup yang salah satunya ingredient nya adalah kacang kedelai .. aneh kan ? tapi ternyata ini enyaakkk banget dan sangat recommended, wajib coba!

IMG_2701

        Look at those marblingssss beef… nyams!

IMG_2695

Karen konsep restonya Stand Alone , mean while untuk parkir bebas (ada valetnya FREE pulak) lalu tempatnya juga besar gak seperti di mall. Jadi untuk ambil makanannya yang all you can eat bolak – balik juga sangat nyaman dan kebetulan kita duduknya deket juga sama food stall nya, hahahaha.. jadi sungguh mudah kita untuk isi bensin.

IMG_2742

Untuk harga sangat beragam, starting from IDR 128,000, ++ kamu sudah menikmati daging – daging endesh ini dan berhubung masih soft opening mereka sedang ada discount 20%. . Lokasinya yang dekat dengan perkantoran SCBD , buat kamu juga gampang untuk cari variasi lunch baru dan bocorannya akan banyak promo – promo lagi menuju Grand Opening di bulan Oktober ini.

Udah kebayang sih di Jepang nanti bakal ketemu beginian dan menggila dan semoga berat badan gw tetap stabil seperti sekarang..hahahaha!

Oh iya untuk lebih update bisa di follow IG nya @shabughin atau ke facebook www.facebook.com/shabughin .

Alamat Lengkap : Jl Walter Monginsidi no 53, Jakarta Selatan (sebelah Bubur Kwang Tung Wolter Monginsidi)

Sore – sore ngomongin makanan , laperr kan ? apa baper (cie..padahal baru ngerti *toku) ? hahahaha.. Less goh merapat sis and broo..

 

Advertisements

4 thoughts on “Shabu Ghin, Before The Real One in Tokio

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s