Review : Adhisthana Hotel #nokiouting2015

Alhamdulillah baru beberapa bulan aktif bergabung mengurus brand ini, tapi sudah dipercaya oleh para bunda – bunda NOKI untuk ikutan fun di trip #nokiouting 2015 . Tadinya memang rencana awal, tujuan outing kami adalah ke Bali.. berhubung penerbangannya pas banget sama peristiwa erupsi gunung rinjani, alhasil kita harus kalang kabut pindah tempat tujuan. Jogjakarta adalah tempat tujuan penyelamatan kami .

Long short story, semuanya serba terburu – buru dan berjodoh hasilnya kami mendapatkan tiga kamar di Adhistana hotel. Sebuah hotel yang bertempat di Jalan Prawirotaman. Kenapa cari daerah siitu? bukannya rame ? Iya betul rame penuh dengan makanan, hahaha.. jadi kalau laper semudah itu kami cari makanan (maklum trip ini isinya cewe – cewe butuh makan). Long short story tentang penerbangan kami yang berdrama, dimana pesawat kami sempat di delay dua jam, lalu berhenti di airport Solo , Adisucipto dikarenakan kami tidak bisa berhenti di airport jogja akibat kejadian Batik Air tergelincir sehinggalah kami harus berhenti di Solo dan melanjutkan naik kereta api menuju Jogjakarta… MANTABB!!!

Tampilan sebelum delay dan perjalanan penuh drama

Tampilan sebelum delay dan perjalanan penuh drama, masih cantik ala syahrince 😛 

Terlatih membolang bersama pak bolang, gak masalah juga harus naik kereta commuter :P

Terlatih membolang bersama pak bolang, gak masalah juga harus naik kereta commuter Solo – Jogja 😛

Tampilan Setelah Melalui drama

Tampilan Setelah Melalui drama, butek kaya kobokan 😛 

Maaf ya nyempil cerita curcol drama perjalanan..hihihi! Setelah kurang lebih 10 jam (udah kaya pergi Ke Jepang ya bowk) akhirnya semua lelah terbayarkan ketika melihat bentukan hotel yang super kece, Adhistana Hotel.

Hotel yang dipesan melalui Traveloka ini harganya cucok banget buat trip kita. Memang masih dibilang sangat baru, beberapa kamarpun masih bisa dikatakan belum sempurna. Per malam , kami dapat sekitar IDR 300,000 melalui traveloka. Siapa yang sangka bahwa hotel budget bisa punya tampilan yang kece.

Malam pertama, ogut mendapat sedikit kendala (duileh bahasanya).. tapi ya namanya anaknya menerima aja dan kebetulan capek banget jadi gak sempat complain. Kamar yang kebetulan jad kamar gw dan designer noki sepertinya kamar yang belum siap digunakan. Jadi kamar kami berada di bawah mesin pompa air, yang bunyinya cukup gengges alias ganggu waktu tidur, kaya setiap 2 menit sekali ada yang lagi pasang paku bumi bowk, ditambah dengan kamarnya yang bau cat. Akhirnya malam kedua , kami minta ganti kamar karena gak kuat banget sama bau dan bunyi mesin airnya.. Dengan segala perjuangan, akhirnya kami diberikan kamar yang proper , enak dan bisa buat bobok nyenyak.. Alhamdulillah! Salah satu staffnya sangat amat membantu. Mungkin memang hari pertama itu gw dan designer noki lagi sial banget, harus melalui drama penerbangan sampa drama kamar. hahahaha..

Adhistana Hotel Adhistana Hotel Adhistana Hotel

IMG_0325

Interior Adhistana Interior Adhistana
Interior Adhistana Interior Adhistana Adhistana Hotel

IMG_0310

Super kece kan… ?! Tips kalau kesinii bawa OOTD yang banyak , karena banyak spot yang instagramgenic banget.. hahaha! Buktinya photo – photo ogut banyak banget yang nyari spot disini.

IMG_0217

Bersama Cewe - Cewe perkasa

Bersama Cewe – Cewe perkasa

Walaupun tergolong baru, dan sempat deg2an karena kami (terutama saya request) ganti kamar di jam 1 pagi (maaf banget mas, karena kebetulan baru bisa sampai hotelnya jam segitu) tapi servicenya oke punya. Karena pengalaman dari traveling , berkunjung ke beberapa tempat akomodasi service hotel itu paling penting ( dan banyak beberapa tempat yang mengecewakan). Kali ini saya beri Adhistana nilai 7 dari 10. Belum terlalu sempurna, tapi patut di coba sebagai pilihan akomodasi yang baru dan nyaman 🙂

Oh iya karena konsepnya membuat tamu sehat , jadi hotel ini hanya terdiri dari tiga lantai dan tidak ada lift yah. Lebih baik kalau bawa orang tua request terlebih dahulu di lantai dasar saja #sekedartips

Sangat menyenangkan bisa menginap bersama cewe – cewe bringas disini. Untungnya tipe cewek noki adventurer, jadi kami memilih beberapa tempat yang memang masih jarang banyak orang ketahui dan pastinya bisa jadi pilihan untuk kamu berkunjung kalau lagi mampir Jogjakarta. Yes, masih ada review beberapa tempat dari cerita #nokiouting2015

NOKI OUTING 2015

Yang mau lihat lebih detail boleh mampir ke official websitenya di : http://www.adhisthanahotel.com/

 

 

Advertisements

6 thoughts on “Review : Adhisthana Hotel #nokiouting2015

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s