I am back…..

Assalamualaikum…..

Setelah hampir satu tahun tidak menulis , cuek kepada kehidupan blog ini akhirnya saya kembali.. saya kembali pula ke kehidupan hidup kota 🙂 . Long short story , tahun 2019 ini menjadi perjalanan roller coaster serta titik balik dalam kehidupan Theprasstyo. Setelah semua perjalanan satu tahun ini dijalankan , akhirnyapun saya memutuskan untuk kembali aktif untuk menulis blog dan menon-aktifkan Instagram saya untuk kehidupan jiwa dan raga yang lebih sehat.

Cukup sudah 2019 menjadi pembelajaran untuk kami (terutama saya). Saya ingin lebih fokus pada tujuan tanpa harus banyak paparan. Oleh karena itu satu persatu platform social media mulai saya pilah – pilah dan memutuskan blog sebagai sarana informasi untuk mereka yang buat saya perlu … pelu melihat , membaca dengan seksama.

Semoga banyak yang menanti tulisan – tulisan saya seperti dahulu kala ya..hehehehe! Kaku amat nih tangan kek kanebo hampir 10 bulan gak dibuat nulis..

Mulai darimana kita cerita?

Mengapa saya signoff dari dunia Instagram? karena saya sudah merasa cukup. Sudah cukup menggunakanannya. Sudah cukup membuat banyak cabang otak ini kemana – mana. Toh saya juga bukan orang yang punya andil besar dalam dunia tersebut..jadi ya efeknya B aja (ke orang lain) hahaha! Tapi saya mulai tersadar bahwa makin lama kehidupan saya makin gak sehat ketika apa2 diukur dari Instagram, makin gak fokus.Apalagi merasa privacy anak saya juga mulai gak bisa di kontrol.

Sebetulnya gangguan ini muncul ketika saya kembali ke Ibukota. Selama hidup di Bali malah saya ga peduli apa2. Tapi banyak momen yang menjadi banyak tuntutan setelah kembali ke Jakarta…

Daya filter orang – orang memang berbeda , mungkin filter saya masih kotor. Terlebih emosi dari beberapa masalah kepulangan dari Bali belum selesai dengan tuntas. Jadi , untuk kesehatan jiwa dan raga keputusan untuk meninggalkan instagram saya rasa adalah keputusan yang tepat.

Semangat menyambut 2020 yang lebih tertata , lebih fokus dan juga lebih sehat untuk jiwa dan raga. Saya harap, blog ini juga menjadi salah satu self healing saya kembali sama seperti zaman promil. #wearefinewithoutinstagram

 

4 thoughts on “I am back…..

Comments are closed.