Kids Friendly Place In Canggu

Ketika ditanya , kasih rekomendasi tempat yang kids friendly dong di Bali. Jawabannya ..Well, anyway semua tempat di Bali itu menurut kami sangat kids friendly. Semua tempat disini sangat welcome dengan anak2 bahkan sekaligus di beach club. Cuma ya kalau di beach club sabar2 aja sama yang merokok, kalau anti rokok either jangan deket2 atau ga usah dateng sekalian. Well anyway dipantai dan tempat outdoor lainnya juga akan banyak menjumpai makhluk merokok sih.mJadi ya pinter2 kita cari spot dan tempat yang memang fokus sama anak2.Jadi tipe seperti apa yang dimaksud Kids Friendly? Ya kira – kira inilah hasil kurasi Eboo #keluargakelana #theprasstyo mengenai tempat – tempat Kids Friendly di canggu.

I love living in this area. Walau katanya canggu tempat hipster (pada jamannya), tempat yang lagi hitz banget tapi membuat tempat ini tidak berhenti membuat kami jatuh cinta semenjak tahun 2012.Selain memang ramah keluarga , canggu juga ramah anggaran. Gimana gak? Satu porsi makanan disini bisa buat jatah dua orang. Jadi jangan tertipu dengan harganya, sebagai warga lokal , warga indonesia , warga asia yang porsi makannya standar meihat porsi – porsi satu bule disini artinya menjadi dua porsi warga lokal. When you come to canggu, one portion is about 60k , dan porsi itu bisa jadi porsi dua orang asia. Unless situ laper berat dan belom makan dari orok.

So here’s our list of Family friendly place is Canggu :

  1. Tamora Gallery

Oh yeas, We love this place. The one and only one stop entertainment in Canggu. Sangat cocok untuk anak aktif macam Sagara yang sukanya explore. Kenapa tempat ini kami rekomendasikan ? Tempat punya hill playground yang instagramable (oh pastinya banyak diburu oleh mamagram sekalian). Selain itu yang kami suka disini adalah banyak jajanan hahaha. Karena ngejar anak macam uget – uget itu sungguh membutuhkan energi. Sehingga Wajib hukumnya buat jajan. Ada tempat kopi , tempat sushi dan tempat burger. Tips eboo , kalau kesini mending sekitar jam 4 atau setelah sunset. Weekend pasti ramai karena ini tempat baru dan semua orang ingin foto di hill playground. Oh ya, untuk anak – anak usia 4 tahun yang sudah bisa main skate, wajib bawa skateboard karena ada mini skatebowl disini. Seru kan? Tapi sama seperti ‘mall’ lainnya , harga bbrp cafe dan resto disini agak pricey (untuk kami warga lokal alias bukan turis) dibanding cafe dan resto diluar tempat ini. Lokasi : Jl. Pantai berawa.


 

2. Warung Dandelion

Mau ngajak si krucil fine dinning dengan harga warung? tempat ini jawabannya! My favorite place to have kind of fine dine! Service nya ga usah ditanya. Juara banget! Dari keramahan service para pelayannya sampe penyajian makanannya. Tempat ini buka dari jam 5 sore ya gaes jadi kalo siang kesini jangan harap ada yg masakin, belum buka seus šŸ˜‚ . Semua makanannya dikemas dengan rasa Indonesia. Meski pesan grilled tuna, tetep saladnya ya urap! Love this place so much. Setiap kamis para karyawannya ada pertunjukan tari di halaman warung ini loh. Seru ya! Konsep yang berbeda dengan beberapa restoran di sekitar batu bolong, canggu. Wajib dicoba! Jangan khawatir nyamukan, dupa nya banyak bgt di jamin nyamuk juga males gigit kamyuh šŸ˜‚. Lokasi : Batu bolong, canggu. Price : Idr 300k /family

3. The Joglo / Warung Made Berawa.

Siapa yang gak tahu The joglo? Tempat ramah anak, sangat ramah … Yang bisa membuat bocah2 krucil betah main lama di halamannya. Menunya bervariasi dari western sampai Indonesia. Mereka punya banyak aktivitas buat keluarga dari senin sampai satu, dan banyak promo. Coba cek IG nya deh! Lokasi : Jl. Pantai Berawa

4. La Casita , Peruvian Food

Mau makan dengan nyaman bersama bocah uget2? La casita adalah jawabannya. Playgroundnya luas dengan mainan yang oengkap. Kita sering menyebutnya Kidzoonanya berawa. Disini para bocil bisa berimajniasi luas.. bisa jadi kapten nahkoda kapal, bisa jadi chef , bisa jadi apapun. Makanannya juga enak..Makanan perunkaya apa sih? seafood kaya sushi gitu tapi lebih fresh dan seger banget. Jangan khawatir mereka juga punya nasi , pasta (carbonaranya juara dan jadi favorite sagara) pokoknya semua menu disini eatable buat lidah lokal. Harga , kita biasa habiskan bertiga sekitar IDR 300rb. Lokasi : Jl. Raya Semer


5. Warung Goethe
Tempat ngopindan makan roti terendol lahir dan batin. Spot favorit kami ada di sofa dalem deket kids corner. Saga bisa ngoprek mainan, main blocks,atau baca buku di pojokan tempat mainnya. Walau tidak seluas tempat bermain di restoran lain tapi untuk sekedar ngopi dan makan roti bawa anak tempat ini cukup memadai. Selain itu dekorasinya yang mengangkat tema “dapur rumah” bener2 bikin kita feels like home.Jangan lupa cobain briosche nya ….isi cinammon super laf. Tips kalaunkesini mending saat after lucnh jam 3an biar dapet spot sinsofa itu. Karena selain jam tsb ruamee banget..Oiya spot parkir disini sagat terbatas, better bawa motor atau mobil kecil.

Nah, cukup ya lima aja karena kalo kebanyakan malah jadi bingung hehehee. Semua bisa kalian check lebih detail pada instagram account. selamat berlibur dan yang terpenting selamat menikmati momen bersama keluarga  jangan lupa put your phone away while having them:)