(Review) Self Healing dengan Terapi Air – Hydra Thera

Pernah denger gak cerita orang – orang tentang hidroterapi atau terapi air? Ada yang harus berenang , ada yang harus minum air mineral , pokoknya berbagai macam yang hubungannya sama air. Nah, saya mau cerita sedikit ya dan juga review bagaimana air mineral dari mata air yang istilahnya masih virgin bisa membantu kita dalam self healing.

Akhir Desember 2019, saya dirawat karena kena Infeksi Saluran Kemih (ISK). My bad, saya itu paling susah disuruh minum air mineral. Saya ingat betul, sehari cuma bisa ke kamar mandi satu kali karna ga ada air yang masuk ke tubuh. Sedangkan aktifitas saya segudang. Saya ga suka minum air mineral yang dijual di pasaran terutama merek2 yang gampang ditemukan karena rasanya kok makin lama aneh dan bikin mual,bikin kembung. Tapi setelah saya dirawat mau gak mau saya harus minum yang banyak. Sehari 2Liter!! cari tau sana sini, lihat2  info dari pengobatan holistic kok banyak ya yang pakai Hydra thera ini. Botolnya juga cakep lagi (sorry anaknya branding packaging banget hihihi) kebetulan ada teman yang kena GERD juga konsumsi ini akhirnya tanya2lah ke mereka dan mostly bilang rasanya enak.. Sambil cari info dari Internet ternyata Hydra thera ini adalah 100% air alami tanpa tambahan apapun. Jadi bayangkan ya, kita lagi jalan2 di (biasanya sih pegunungan ya) nemu sumber mata air langsung minum  .. Nah, inilah Hydrathera. Jadi memang, ternyata banyak air mineral di pasaran yang sudah mengalami tambahan – tambahan senyawa buatan sehingga banyak yang tidak dapat terserap pada tubuh dengan baik. Sedangkkan kalau alami..? yuk kita lanjut..

Karena alami jadi tidak ada kontaminasi kimia, no chlorine, nomDBPs..sehingga kalau dicoba rasanya benar – benar segar (dan saya pun ketagihan, ini sudah karton ke 5 yang saya beli), karena tidak ada kontaminasi kimia jadinya gampang sekali diserap oleh tubuh. Lucu deh cara kerja air ini.. waktu saya pertama kali konsumsi Hydrathera setelah di boost antibiotik (karena bakteri ISK saya nilainya 6000) saya bolak balik ke kamar mandi.. ternyata dia buang racun dalam tubuh saya (alias detox), tapi setelah badan saya sudah fit intensitas BAK saya biasa saja.. jadi saya percaya banget tubuh ini yang mengatur metabolisme kalau asupan yang masuk ke tubuh sesuai dengan yang dibutuhkan dan biasanya hal ini di dapat dari produk alami (#selfhealing). Kadang adakan air2 mau sakit mau sehat tetep aja beser. Kalau banyak toksin dibuang, kalau banyak nutrisi di serap dgn baik itulah metobolisme yang baik.

Sekitar satu bulan saya sudah konsumsi Hydra thera, saya merasa sangat tersupport untuk program self healing.. mood lebih terjaga, badan lebih fit dan pastinya saya bisa habiskan 2 Liter air bahkan lebih dalam sehari ( so proud with myself) dannnn yang paling menyenangkan adalah muka lebih glowing..percaya gak percaya pori2 saya dulu gede2 banget, bekas jerawat lama ilangnya.. setelah satu bulan clean eat, minum air alami dari Hydrathera, olahraga semua di kinclongkan oleh metabolisme tubuh yang baik. 

Buat saya.. sehat itu mahal tapi sakit lebih mahal dan buang waktu. Satu botol hydrathera ini mengambil kocek IDR25k ukuran botol 2Liter.. satu karton IDR 150k .Buat sehat saya sudah gak itungan apalgai kalo bikin kulit glowing istilahnya gantiin bakar uang di klinik2 kecantikan dan gak perlulah suntak suntik glowing yang gak jelas.

Hydrathera aman untuk siapapun pun.. Bumil, Busui, balita,anak sampai kakek nenek. Botolnya pun BPA Free jadi jangan khawatir. Packagingnya sangat premium jadi gak kaya supir2 truckmlah kalo bawa botol 2 Liter Hydra thera wkwkwkwkw.

Nah, saya bener2 terbuka sekarang bukan hanya makanan yang harus dijaga asupannya tapi juga air minum. Karena pada dasarnya 70% tubuh kita ini isinya air jadi kalau kebutuhannya tidak dipenuhi dengan baik pastinya akan protes .

Bisa di dapatkan dimana Hydra thera ini? 

Sebetulnya banyak di market place , harganya pun bersaing. Tapi saya ga mau ambil resiko jadi saya beli langsung dari reseller resmi Hydra thera.

jakbar : @be_well (meruya), Healthy choice (kbn jeruk), @karuna_hwc (jelambar), Natura shop(kedoya) , @organichouse8 (puri indah), Sedap alami (permata buana)

jakpus: Jeda Wellnest (menteng)

jaksel: @kombuni_store (bukit duri), @manu_organics (cilandak) , @organiklub (tebet) , @pilatesia (cipete) , @thechillybin (terogong)

jakut: orinorganik (pik) , healthy freedom (klp gading) v, klinik elizabeth ( pluit)

jaktim : langganan akyu @hydrathera_cibubur , @citrasehat_organik

Tangerang : @bumigoodnes.id (bintaro) , makan bersih (bsd) , @toko_organic (thebreeze)

Bekasi : @semesta_organik

Available juga loh di Jawa, Bali, Sumatra, kalimantan dan sulawesi ..

Untuk info lebih lanjut bisa buka instagram officialnya @hydratherawater ya..

terimakasih Hydra thera untuk support resolusi saya tahun ini dan tahun2selanjutnya untuk sehat lahir dan batin 

Salam sehat selalu 🙂