Warna – Warni Oils

Kuakui, diriku sekarang ini sudah menjadi budak oils hahahaha..Sampai akhirnyapun sekarang si baps udah nyerah dan telah memberikan lampu hijau istrinya untuk punya budget sendiri untuk beli oils (makasih cintaku).

Jadi awal mula mainan oils ini sejak Anakku Sagara berumur 3 bulan. Kebetulan memang grup2 kelas childbirth saat itu sudah terdahulu mainan oils dan pas pulak saat Sagara umur 3 bulan, gw (ibunya) kena HMFD atau sering disebut flue singapore.. wah gajah makan kawat (gawat) dong kalo sampe kena ke bocah. Akhirnya saat itu kumulai kepatil – kepatil lucu sama oil – oil dari young living ini.

Awalnya memang banyak penggunaan untuk menunjang kesehatan tapi makin kesini semakin mempelajari fungsi dan manfaat dari sumber kehidupan kok semakin lucu ya buat koleksi. Jujur, awalnya gw subjektif banget, lah masa iya oil kecil ini bisa ina itu, mahal banget lagi harganya TAPI memang ya kalau gak kenal maka tak sayang. Semakin ikut dalam komunitas, semakin banyak baca , semakin paham bagaimana cara kerja oil – oil ini untuk support kebutuhan hidup. Harga sudah bukan jadi alasan untuk berpikir dua kali buat beli oil – oil ini.

Jadi Essential Oil itu bukan hanya sekedar minyak pijet2an, minyak wangi2an atau minya urut ya gaes.. Essential Oil itu adalah minyak sulingan yang diambil dari saripati – saripati tanamanya. Dengan berkembanganya tekhnologi, pohon – pohon tanaman yang jaman nenek moyang kita dulu dipakai untuk memenuhi kebutuhan hidup, nah dengan EO dipermudah bentuknya menjadi minyak tetapi fungsi dan manfaatnya tetap masih sama. Contoh: Di dalam 1 botol 15 ml EO Lemon ada sekitar 75 – 100 lemon asli yang diperas , diambil sarinya , dan dimasukan ke dalam satu botol agar mudah digunakan,dibawa kemana saja. Jadi dengan adanya EO ini kita makhluk jaman now sangat dipermudah banget untuk kemana2 bisa mencium aroma peppermint , lavender atau bahkan merasakan aroma pohon pinus. Gak hanya menciumnya tapi bisa juga memanfaatkan fungsinya. Jadi, eboo biasa gunain EO untuk apa aja? Jawabannya semua kegiatanku.. dari mulai nyuci baju, piring, sabun, sampai pijet-pijet biar tetep waras. Jadi, yang masih bilang oil YL itu mahal, mungkin kalian masih kuranh mengulik.. karena kegunaannya asli buanyaakk bangetz

Beside Young Living ini MLM, gw lebih banyak mengambil manfaatnya. Mau dibikin jadi bisnis hayuk, jadi konsumsi pribadi juga hayuk.. kalau gw? Ya buat manfaat kebanyak orang aja, terutama ilmunya.

Kenapa Young Living? Karena emang secocok itu dan botol packagingnua secakep itu (hahahaha tetep). Selain itu filosofi dari bran itu sendiri juga dalem banget. Tiap proses dari mulai mengambil sari tanaman , penyulingan sampai dimasukan ke dalam botol mereka punya idealisme tertentu yang sekarang jadi slogan “Seed to Seal” dan selama ini gw belom pernah melihat adalagi brand yang bisa jualan dengan filosofi sekuat ini dan punya komunitas yang energinya luar biasa.

Speaking of community, di dalam grup Young Living pun gak melulu membahas tentang oil , tapi buanyakkk banget yang pastinya bikin gw jadi tambah pinter. Mulai dari menyeimbangkan kesehatan jasmani, kesehatan mental, DIY house equipment, sampai belajar meridien Yin and Yang. Gila keren yaa.. dan tetep benang merahnya pakai source dari Essential Oils Young Living.

Ada fasenya akutu koleksi tas2, koleksi sepatu.. sekarang suka banget koleksi warna – warni botol dari Young Living.

Beautiful Babies ❤💜💙💛

Eboo itu gak kaleng -kaleng ( bahasa arteis2 masa kini) kalau punya barang bagus , informasi bagus.. harus di share! Itu baru namanya sharing is caring 💜💜