Pentingnya Screening USG

Mungkin untuk sebagian orang “lebay amat sih tik dokter lo tik, 4d aja mesti tiga kali”.. Iya sempat kepikiran gitu juga , kok si dr.nando ini lebay amat yah SOP selama dia yang handle harus screening Β dan USG 4d kehamilan sebanyak tiga kali atau setiap semester. Yap, di week 15 .. week 23 dan week…

Second TriSemester , Werrk Out!

Masuk ke week 15 , dr. aryando sudah memberikan izin kepada eboo untuk berolahraga kembali. Super udah pegel banget gak olah raga hampir selama 3 bulan. Sebenarnya boleh saja berolahraga , tapi gak boleh yang berat – berat. Jadi selama trisemester pertama , olahraga yang gw lakukan hanya jalan kaki sambil bawa kakak doci dan…

(Info) : Biaya Melahirkan di Jakarta & Tangsel

Sempatku dibuat galau , mau lahiran dimana nih?? Jadi, cumamih sudah memberikan tenggat waktu untuk istrinya yang labil ini untuk lahiran. Di bulan ke-6 , gw sudah harus bisa menentukan dimana diriku harus melahirkan si #cimendut ini. Setelah sempat “belanja” dokter kandungan , saatnya beralih ke “belanja” rumah sakit untuk melahirkan.