Pentingnya Screening USG

Mungkin untuk sebagian orang “lebay amat sih tik dokter lo tik, 4d aja mesti tiga kali”.. Iya sempat kepikiran gitu juga , kok si dr.nando ini lebay amat yah SOP selama dia yang handle harus screening Β dan USG 4d kehamilan sebanyak tiga kali atau setiap semester. Yap, di week 15 .. week 23 dan week…

Sabtu Santai Episode 3

Tahun ini bener – bener genjot terus kerjaan. Alhamdulillah , Tuhan memberikan sisi – sisi kehidupan bahagia yang lainnya Β (dan lagi – lagi) jauh diluar ekspektasi. Sebuah keputusan untuk resign , dan berjuang mati – matian untuk mengembangkan ide – ide untuk berbisnis salah satunya adalah mewujudkan Sabtu Santai.

Meet Doci The Explorer

Perkenalkanlah nama aku Doci Subejo , panggil aku Doci karena emang sih nama belakang aku terlalu kempinski tapi berhubung bubol dan babol merasa aku membawa keberuntungan terbitlah nama bejo di nama belakangku. Aku lahir di 11 Sept 2014 dari mama Cikuta yang asalnya Mini Dachsun, dan papa Doggie yang Franch Bulldog Pug. Sekarang aku lagi…