(Review): Liburan ala #docitheexplorer di Savvy Pet Hotel

Buat kami punya doci bukan sekedar hanya seperti punya binatang perliharaan. Doci udah saya dan prass anggap sebagai salah satu bagian dari kami, Ya keluarga! Oleh karena itu agadpapun yang terbaik buat doci kami berikan. Semenjak mengadopsi doci, bener – bener deh saya jadi kaya punya bayi. Belajar banyak ina – itu dari doci.. Jadi…

Where Have You Been Tixie ?

Segenap Khalayak Theprasstyo (padahal cuma dua orang) mengucapkan Selamat Berpuasa (padahal udah tinggal 15 hari lagi)..hehehe! Kemana aja aku selama ini? Apakah kalian mencariku *ngarep abess*. Selain emang kerjaan lagi super gila – gilaan (kapan lo gak pernah gila sih tik) , setiap weekend pun selalu dihantui oleh acara -acara perintilan silahturahmi ala Indonesia (maklum…