Traveling : Ticket To Paris

Disaat gegalauan tentang pembangunan rumah dan TTC program nya bolang junior, tetiba Alhamdulillah ada berita yang mengagetkan dari cumamih setelah berperang lembur bersama pitchingnya (pithcing mulu bos? tenderannya banyak nih 😛 *amiinn segede toa mesjid* ). Advertisements

MEDIA : GRAZIA – JANUARY ISSUE

Horray! Tahun Baru , kerjaan pun muncul di halaman baru. My first work on print media. It’s on Grazia Magazine, January Issue. Ayo yang mau berburu belanja di Nepal, disini di kupas tuntas spot – spot belenjongan plus makananan surga khas Nepal. I can’t wait to see more works on another media 🙂 Cheers, @mrsprasstyo

Hidden Treasure at Batu Karas – RiverSideR

Setelah esmosi jiwa bergelut dengan para staff di JavaCove akhirnya di hari kedua gw memutuskan untuk atifitas total aja diluar, balik ke hotel baru malam lagi (setelah pergantian shift si satpam dan receptionist yang reseh). Pertama kali baru datang ke Batu Karas, lebih tepatnya masuk gate untuk bayar retribusi wilayah tersebut, ada satu tempat yang…

BAD EXPERIENCE AT JAVACOVE HOTEL

Tadinya males untuk nulis pengalaman ini, tapi biarkanlah menjadi pelajaran buat saya dan pembaca ThePrasstyo dengan apa yang saya alami pada saat itu.Kali ini pakai bahasa Indonesia yang baik ya gays, supaya mudah dicerna di google translate. Saya sudah tau lama mengenai JavaCove jauh sebelum mereka menjadi overated seperti sekarang. Desember 2013, saya dan suami…

SUPER STEAK WITH SUPERB OWNER

Berhubung saya bukan food blogger dan menurut gw semua makanan itu enak (kecuali makanan basi dan makanan gak enak sekali) dan sudah terlalu banyak orang me-review resto ini , jadi kali ini mari kita bercerita sisi lain dari restoran steak rumahan dengan harga yang luar biasa (maklum emak – emak, mana baru beli tipi karena…